Detail Gaun Pengantin Enzy Storia, Embroidery Khas Lebanon dan Veil 4 Meter

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Detail gaun pengantin di pesta resepsi pernikahan Enzy Storia rancangan Monica Ivena/Foto: Instagram/Enzy Storia

Detail gaun pengantin di pesta resepsi pernikahan Enzy Storia rancangan Monica Ivena/Foto: Instagram/Enzy Storia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan presenter, Enzy Storia, pada 5 Mei 2023 lalu telah melangsungkan akad pernikahannya dengan intimate. Sehari kemudian, mereka mengadakan resepsi yang berlokasi di Six Sense Uluwatu, Bali. Bagaimana penampilan Enzy?

Enzy tampak anggun bak putri raja dengan mengenakan gaun pengantin rancangan Monica Ivena. Tampil berbeda dengan pakaian saat akad, Enzy kenakan gaun nuansa putih klasik pada saat prosesi resepsinya.

Gaun yang ia kenakan memiliki siluet slim membentuk tubuhnya Enzy yang ramping. Gaun yang ia kenakan ini disertai dengan balutan sentuhan embroidery khas Lebanon dengan tampilan pola-pola yang khas. Gaun dengan potongan tube dress yang disertai slit indah pada membuat tampilan Enzy sebagai pengantin semakin terpancar.

Tak hanya itu, gaun yang Enzy kenakan juga dilengkapi veil sepanjang 4 meter dengan sulaman pola-pola indah dan detail-detail halus yang terpampang nyata, membuat hari spesial Enzy semakin istimewa.

Memadukan gaun indahnya ini, Enzy juga mengenakan sepasang aksesoris anting berbentuk bunga memanjang berwarna silver, sangat cocok dipadukan dengan gaun yang anggun. 

Detail gaun pengantin di pesta resepsi pernikahan Enzy Storia rancangan Monica Ivena/Foto: Instagram/Monica Ivena

Setelah mengenakan gaun dengan veil yang sangat panjang, pada malam harinya, Enzy berganti gaun dengan yang lebih simpel namun tetap terlihat elegan. Kali ini ia mengenakan gaun dari rancangan Yogie Pratama. Gaunnya tampak dengan desain yang lebih berani, dengan tampilan v-neck yang mengekspos area leher jenjangnya serta tulang selangka-nya. 

Pada bagian bawah gaunnya dihiasi dengn ruffle yang indah, menambah kesan fierce yang anggun. Gaun tersebut juga tak luput dihiasi dengan berbagai manik-manik kristal yang halus, Enzy juga kenakan sepatu hak tinggi, menambah nuansa yang elegan pada penampilannya yang serasi dengan sang suami, memakai tuxedo kombinasi hitam dan putih.

Pilihan Editor: Bahagianya Hesti Purwadinata Dampingi Enzy Storia Menuju Pelaminan

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."