Bahagianya Hesti Purwadinata Dampingi Enzy Storia Menuju Pelaminan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tidak hanya jadi pengapit pengantin, Hesti Purwadinata juga memberikan surprise bridal shower yang menghangatkan/Foto: Instagram/Hesti Purwadinata

Tidak hanya jadi pengapit pengantin, Hesti Purwadinata juga memberikan surprise bridal shower yang menghangatkan/Foto: Instagram/Hesti Purwadinata

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga serta para sahabat Enzy Storia. Pasalnya, Enzy telah melangsungkan pernikahan bersama dengan sang kekasih, Maulana Kasetra, yang akrab dipanggil Molen ini. Kabar pernikahan mereka berdua pun disambut bahagia oleh para netizen. 

Sang sahabat, Hesti Purwadinata pun tak terkecuali. Ia membagikan momen kebahagiaan ini dalam akun media sosial pribadinya. Ia bahkan memberi kejutan kepada enzy saat sedang berada di Eropa. 

Hesti dan Enzy merupakan rekan kerja yang tampak sudah seperti kakak dan adik, meski tidak adanya ikatan darah secara langsung. Kedekatan mereka sudah berlangsung lama sejak awal mereka bekerja bersama dalam program acara Tonight Show bersama Vincent dan Desta.

Kekompakan mereka tak berhenti hanya sampai pada pekerjaan saja. Urusan kekeluargaan pun mereka juga tampak kompak. Hesti dan salah satu teman dekat Enzy, Medina, tampak bersiap menjadi rombongan pernikahan Enzy. Mereka tampak anggun dalam balutan piyama krem tepat setelah riasan mereka selesai.

Dalam pernikahan Enzy, Hesti turut menjadi pengiring Enzy ke pelaminan dengan mengenakan kebaya berwarna coklat muda yang manis disertai detail-detail payet indah yang berkilau, sangat serasi dipadukan dengan bawahan songket coklat tua. Riasan Hesti yang tampak simpel namun flawless juga menjadi highlight tersendiri, ia mengenakan perhiasan silver simpel yang cocok dengan gaya rambutnya yang simpel pula.

Persahabatan mereka bikin hati hangat, ya, Sahabat Cantika. 

Pilihan Editor: Enzy Storia Resmi Menikah, Anggun Berbalut Kebaya dan Suntiang Minang

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."