Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 22 Mei 2023: Aries- Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaGemini diimbau berhati-hati saat berbelanja menurut ramalan zodiak hari ini, Senin, 22 Mei 2023. Sementara Cancer luangkan waktu untuk merawat dan memanjakan diri. Zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Tetap dekat dengan rumah, Aries. Hari ini Bulan memasuki ruang rumah Anda dan ini menjadi pertanda baik untuk menyalurkan kelembutan batin Anda.

Hari ini fokuslah pada hal-hal yang memberi Anda kenyamanan emosional. Santai saja dan jangan mencoba memaksakan diri terlalu keras pada hal-hal yang mengganggu ketenangan pikiran Anda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Gunakan suara hati Anda, Taurus. Dengan Bulan memasuki sektor komunikasi Anda, ada kemungkinan perasaan Anda dapat dikomunikasikan secara agresif tanpa Anda sadari.

Hari ini, bertujuan untuk menjadi orang yang lebih baik dalam semua urusan Anda.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Hati-hati saat berbelanja Gemini. Hari ini Anda mungkin membeli barang karena alasan emosional. Ingat, uang tidak bisa membeli cinta Anda. Sebaiknya pikirkan ulang sebelum menekan klik ketika Anda telah memasukkan sesuatu ke keranjang Anda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Investasikan diri Anda, Cancer. Saat ini, ada banyak alasan untuk memanjakan tubuh dan pikiran Anda. Pertimbangkan mengakhiri hari dengan mandi busa mewah atau mandi air panas yang panjang. Lakukan lebih awal jika Anda bisa.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."