Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 22 Mei 2023: Aries- Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Hari ini Anda merogoh kocek yang dalam untuk memberikan sesuatu kepada seseorang yang membutuhkan. Tindakan amal ini dapat membantu Anda untuk menghargai semua berkah yang telah Anda peroleh dalam hidup, dan merupakan pengingat seberapa jauh Anda telah datang karena Anda telah menderita di masa lalu tetapi mengatasi tantangan Anda.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Hari ini fokus pada kegiatan membangun tim. Lakukan sesuatu yang membantu Anda terhubung secara intelektual dan emosional dengan rekan kerja. Anda mungkin mengalami perasaan kesetiaan yang kuat atau sebaliknya, ketidaksetiaan, ketika datang ke tempat kerja Anda.

Momen penting mungkin terwujud yang mengharuskan Anda menyadari sesuatu yang penting tentang diri Anda.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Hari ini tentang kesehatan mental, Aquarius. Terkadang Anda bisa memaksakan diri terlalu keras untuk melakukan terlalu banyak. Anda mungkin perlu meluangkan sedikit waktu untuk melepaskan diri dari media sosial dan aktivitas apa pun yang membuat Anda stres. Rencanakan untuk meminimalkan gangguan; Anda mungkin menikmati membaca buku atau tidur siang yang lama.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Warnai dunia dengan warna apa pun yang Anda inginkan, Pisces. Hari ini sisi kreatif Anda dapat menikmati beberapa ekspresi. Lakukan sesuatu yang berseni dan menyenangkan. Nikmati diri Anda sendiri tanpa menghakimi siapa diri Anda.

Pilihan Editor: 8 Sifat Negatif yang Perlu Diketahui, Mudah Terpengaruh dan Overthinking

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."