Gaya Aishwarya Rai di Festival Film Cannes 2023, Ada Detail Tudung dan Pita Ukuran Maksi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aishwarya Rai menghadiri penayangan film Indiana Jones and the Dial of Destiny dalam Festival Film Cannes ke-76 di Prancis, 18 Mei 2023. REUTERS/Gonzalo Fuentes

Aishwarya Rai menghadiri penayangan film Indiana Jones and the Dial of Destiny dalam Festival Film Cannes ke-76 di Prancis, 18 Mei 2023. REUTERS/Gonzalo Fuentes

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris asal India, Aishwarya Rai mencuri perhatian saat menghadiri karpet Festival Film Cannes 2023 pada Kamis malam, 18 Mei 2023. Kehadiran Miss World 1994 itu diketahui untuk pemutaran perdana film Indiana Jones dan Dial of Destiny. Dalam balutan gaun perak bertudung atau hoodie berukuran maksi rancangan Sophie Couture, Aishwarya membuat banyak orang kagum dengan penampilannya, termasuk para penggemar, paparazzi, dan penonton.

Gaun kreasi Sophie Couture yang unik itu terbuat dari aluminium yang ringan dan hiasan yang berkilauan. Tampilan bertudung Aishwarya berasal dari koleksi kapsul Cannes atau Cannes Capsule Collection, yang dirancang khusus untuk bintang film Ponniyin Selvan itu.

Gaun perak itu juga dilengkapi korset hitam dengan garis leher yang manis dan terstruktur. Di bagian pinggang gaun terdapat pita hitam berukuran maksi dan ekor gaun yang menyapu lantai.

Aishwarya Rai menghadiri penayangan film Indiana Jones and the Dial of Destiny dalam Festival Film Cannes ke-76 di Prancis, 18 Mei 2023. REUTERS

Tampak seperti seni dalam ansambel adibusana, Aishwarya melengkapi penampilannya dengan dengan riasan khas yang menampilkan bibir merah delima tebal, eyeliner bersayap hitam, tulang pipi merah, perona mata perak, maskara pada bulu mata, hingga alis gelap. Model rambut digerai selembut sutra dengan belah tengah memberikan sentuhan akhir yang glamour.

Terakhir, Aishwarya memilih cincin ular khas dan sepatu hak tinggi untuk melengkapi ansambelnya. Sementara itu, para penggemar menyukai penampilannya di karpet merah dan membanjiri internet dengan pujian. Seorang penggemar menulis, "Semua orang bisa pulang sekarang, Ratu ada di sini." Yang lain berkomentar, "Buka matamu." Seorang netizen berkomentar, "Memiliki Cannes tidak seperti orang lain."

Bagaimana menurut kamu tentang penampilan Aishwarya Rai?

Pilihan Editor: Aishwarya Rai Pakai Jus Mentimun di Wajahnya, Simak Manfaatnya

HINDUSTAN TIMES | TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."