Aishwarya Rai Pakai Jus Mentimun di Wajahnya, Simak Manfaatnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Makeup Aishwarya Rai. Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb

Makeup Aishwarya Rai. Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pesona kecantikan Aishwarya Rai tak perlu diragukan lagi. Di usia 46 tahun, aktris senior India ini tetap tampil dengan kulit wajah bersinar dan mulus. Salah satu rahasia perawatan kulitnya adalah jus mentimun.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip Times of India, Rabu, 3 Juni 2020, Miss World 1994 asal India ini mengatakan bahwa dia menggunakan jus mentimun pada wajahnya untuk menjaga kecantikan. Sayuran ini memiliki sifat anti-inflamasi untuk merangsang dan memperbaiki kulit sel.

Mentimun memiliki efek menyejukkan kulit. Untuk mendapatkan manfaatnya, Anda cukup memarut mentimun dan mengoleskannya setiap hari pada kulit. Lalu, bersihkan dengan air putih setelah 15 menit.

Jika mata Anda bengkak, coba gunakan mentimun untuk mengurangi pembengkakan dan menenangkan mata. Cukup letakkan irisan mentimun di atas mata yang tertutup dan biarkan selama sepuluh menit. Lalu, lepaskan irisan mentimun. Mata Anda akan melihat lebih segar.

Sayuran ini juga bermanfaat untuk pertumbuhan rambut. Anda bisa meminum jus mentimun yang dicampur wortel, selada, dan bayam untuk perawatan dari dalam. Jus ini mengandung banyak vitamin A dan C, juga silika yang dapat merangsang pertumbuhan rambut.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."