Fashion Liburan Titi Kamal di Jepang, Dominan Warna-warna Cerah

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Titi Kamal/Foto: Instgram/Titi Kamal

Titi Kamal/Foto: Instgram/Titi Kamal

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaTiti Kamal, merupakan seorang artis serta penyanyi kelahiran 7 Desember 1981. Sebelum berkarir di industri hiburan, dirinya sempat mencoba berkarir di dunia permodelan. Pada tahun 2002 namanya semakin dikenal oleh publik setelah dirinya membuntangi film hit Ada Apa Dengan Cinta. 

Selain itu, Titi Kamal juga dikenal lantaran gaya berpakaiannya yang menarik mata. Penasaran? Inilah fashion liburan Titi Kamal pada saat berlibur ke Jepang.

1. Nuansa orange


Dalam unggahannya ini, Titi Kamal mengenakan busana orange cerah yang tampak menyatu dengan latar belakang pemandangan perkebunan bunga-bunga dengan kombinasi warna violet, semakin membuat dirinya bersinar. Dalam foto tersebut, dirinya tak sendiri, ia ditemani oleh sang buah hati dengan mengenakan pakaian cardigan kotak-kotak berwarna krem.

2. Kuning cerah

Dalam unggahan fotonya ini, Titi Kamal mengenalan busana berwarna kuning cerah senada dengan sang buah hati. Ia mengenakan cardigan dengan potongan crop dengan padu padan jeans berwarna putih serta tas selempang kecil berwarna baby pink.

3. Kimono

Kimono, merupakan pakaian yang tak dapat dilupakan ketika berkunjung ke Negeri Sakura ini. Dalam unggahannya ini, Titi Kamal kenakan kimono bunga-bunga dengan paduan warna putih dan pink dengan obi belt berwarna kuning. Rambutnya yang digelung ke atas menambah kesan anggun pada dirinya.

4. Setelan pink muda

Dalam unggahan yang berlatar belakang Disneyland ini, tampak Titi Kamal mengenakan setelan dengan warna pink muda dari atas hingga bawah. Ia mengenakan luaran dengan model jas serta dalaman berwarna putih.

5. Earth tone

Kali ini, ia mengenakan padu padan baju casual berwarna coklat tanah dengan bawahan berwarna hitam yang serasi. Ia melengkapi penampilannya ini dengan tas tangan berwarna coklat dan sneakers berwarna putih terang, rambutnya yang digerai pun menambah keanggunan wanita yang berusia 42 tahun ini.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Selebritis di Resepsi Pernikahan Jessica Mila, dari Titi Kamal hingga Luna Maya

WIDYA FITRIANINGSIH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."