Gaya Fashion Selebritis di Resepsi Pernikahan Jessica Mila, dari Titi Kamal hingga Luna Maya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Titi Kamal/Foto: Instagram/Titi Kamal

Titi Kamal/Foto: Instagram/Titi Kamal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perayaan resepsi pernikahan Jessica Mila dan sang suami, Yakup Hasibuan digelar dengan mewah bersama dengan nuansa bunga-bunga yang cantik dan menarik mata. Resepsi pernikahan mereka turut dihadiri oleh deretan rekan artis Tanah Air. Dari Titi Kamal hingga Vidi Aldiano yang semakin memeriahkan acara tersebut. Penasaran siapa saja yan hadir? Simak di bawah ini.

1. Titi Kamal

Titi Kamal hadir bersama dengan sang suami, Christian Sugiono. Mereka tampak serasi dengan mengenakan balutan pakaian senada berwarna hitam. Titi Kamal mengenakan dress hitam dengan potongan split hingga paha atas yang membuat kaki jenjangnya ini terlihat. Sementara itu, dress yang ia gunakan juga dilengkapi dengan ornamen silver yang memesona. Sang suami, memadukan penampilannya dengan tuxedo hitam putih disertai dasi kupu-kupu, membuat penampilan mereka semakin serasi.

2. Luna Maya

Dalam unggahan pada laman akun Instagram pribadi milik Luna Maya ini tampak dirinya yang berfoto dengan kedua mempelai, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Luna Maya tak sendiri menghadiri resepsi dua sejoli ini, ia ditemani oleh Aming. Penampilan Luna Maya yang flawless pun membuat banyak mata tak bisa lepas dari pesonanya.

3. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar menhadiri rangkaian acara resepsi Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Shireen mengenakan gamis berwarna hitam dengan hiasan motif bunga-bunga kecil yang manis. Shireen juga mengenakan tas tangan genggam berwarna abu-abu muda, membuat penampilannya semakin bersinar. Sementara itu, sang suami, Teuku Wisnu hadir mengenakan jas warna hitam dengan kemeja warna putih sebagai innernya.

4. Kiky Saputri

Komedian Kiky Saputri hadir dengan mengenakan pakaian serba hitam bersama dengan sang suami. Kiky hadir dengan dress hitam satinnya dikombinasikan dengan gaya rambutnya yang ia ikat kebelakang. Untuk menambah warna dalam penampilan serba hitamnya ini, Kiky menambah tas genggam warna putih sebagai pelengkap.

5. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina hadir mengenakan dress berwarna pink satin yang manis saat ia kenakan. Penampilan Prilly pun dikombinasikan dengan tatanan gaya rambutnya yang simpel namun elegan serta polesan riasannya yang natural namun terlihat mempesona.

6. Vidi Aldiano

Vidi Aldiano, sang duta persahabatan hadir dalam resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan dengan balutan tuxedo hitam dengan dasi kupu-kupu sebagai pelengkapnya. Vidi juga memeriahkan acara resepsi ini dengan mengisi sebagai penyanyi pada saat sesi dansa.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Luna Maya, Cut Meyriska, dan Titi Kamal Berbalut Koleksi Raya Vanilla

WIDYA FITRIANINGSIH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."