Intip Potret Keharmonisan Keluarga Dahlia Poland dan Fandy Christian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan aktor dan aktris sinetron, Fandy Christian dan Dahlia Poland. Foto:Instagram Dahlia Poland.

Pasangan aktor dan aktris sinetron, Fandy Christian dan Dahlia Poland. Foto:Instagram Dahlia Poland.

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaFandy Christian dan Dahlia Poland, pasangan artis yang sudah menjalin kasih selama lebih dari 7 tahun lamanya. Baru-baru ini, pasangan ini diterpa isu perselingkuhan, kabar ini menjadi kali ketiga yang menggemparkan dunia hiburan setelah Virgoun dan Christian Sugiono. 

Fandy Christian, aktor berusia 37 tahun ini dikenal sangat romantis dengan keluarga kecilnya, tampak jelas pada beberapa unggahan pada laman Instagram pribadinya. Rumah tangga mereka, sejak 2015 terkenal akan keharmonisannya, hingga mereka memiliki 3 buah hati tercinta. Lantas, bagaimana potret keharmonisan keluarga mereka?

1. Merayakan ulang tahun sang istri

Dalam postingan pada akun Instagram pribadinya, Fandy mengunggah momen saat ia merayakan ulang tahun Dahlia Poland hanya berdua saja. Menikmati momen kemesraan tanpa sang buah hati. Dalam unggahan tersebut tampak mereka tersenyum serasi ditemani dengan lilin yang menyala, menambah kesan romantis!

2. Kebersamaan dengan buah hati

Dalam postingan yang diunggah oleh Fandy, tampak ia dan istrinya, Dahlia Poland menikmati waktu bersama bersama dengan sang buah hati, menanti kepulangan dirinya sehabis bekerja.

3. Menikmati momen bersama

Dalam unggahan reels nya ini, Fandy tampak menunjukkan kemesraan dirinya dengan sang istri. Tampak pemandangan ia dengan sang istri saling memeluk satu sama lain dengan hangat. Ia juga menyertai unggahan ini dengan keterangan “I love you istriii.”

4. Merayakan ulang tahun sang buah hati

Dalam unggahan pada media sosial Instagram ini, tampak keluarga kecil Dahlia Poland dan Fandy Christian merayakan beranjaknya usia sang buah hati pada usia ke-tiga tahun yang bernama, Lona Rose. Tampak mereka mengenakan baju senada berwarna putih serasi dengan dekor ulang tahun pada latar belakang fotonya.

5. Berlibur bersama

Dalam unggahan kali ini, Dahlia beserta Fandy dan ketiga anaknya berlibur bersama. Tampak pada foto yang diunggah dengan latar belakang pegunungan yang indah, disertai dengan senyuman merekah di wajah keduanya.

Pilihan Editor: Song Joong Ki Menikahi Katy Louise Saunders, Ingin Bangun Keluarga Bahagia

WIDYA FITRIANINGSIH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."