Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 15 Mei 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Kamu tidak merasa murah hati saat ini, dan kamu mungkin mengalami kekikiran. Ada kalanya kamu perlu mundur dan mencari tahu di mana batasan pribadi kamu. Hari ini adalah salah satu hari di mana yang dapat kamu berikan hanyalah 'mungkin' sampai kamu tahu seberapa besar investasi yang kamu inginkan dalam sebuah proyek.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Situasi keluarga mungkin menghambat pertumbuhan pribadi kamu, dan kamu mungkin harus menempatkan orang pada basis 'perlu tahu'. Tetapkan batasan yang jelas tanpa terlalu vokal tentangnya. Tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata hari ini.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Bicarakan semuanya, meskipun sulit untuk mengatakan apa yang perlu kamu katakan. Kamu bisa menjadi jelas dan berempati tanpa benar-benar menyakiti siapa pun dengan kejujuran kamu. Pendekatan yang jujur dan jelas bisa sangat membantu orang-orang yang memercayai pendapat kamu dan mencintai kamu.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Jangan mengeluarkan uang terlalu banyak hari ini, Pisces. Awasi anggaran keuangan kamu. Setiap 30 hari, Bulan memasuki Aries mengaktifkan keinginan untuk membelanjakan sedikit lebih banyak dari yang seharusnya kamu lakukan. Jadi, perhatikan apakah barang-barang itu kebutuhan atau sekadar gaya hidup saat belanja.

Pilihan Editor: 15 Sifat Dan Karakter Wanita Sagitarius, Optimis Hingga Bossy

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."