Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 15 Mei 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Jangan meributkan hal-hal seperti politik atau agama minggu ini. Ketegangan hari ini mungkin tinggi di tempat kerja, juga anggota keluarga. Putuskan untuk fokus pada pikiran dan perasaan kamu dalam masalah pribadi. Bukan hanya untuk menyelamatkan kedamaian, tetapi untuk membantu kamu mengetahui apa yang benar-benar kamu yakini dalam hati dan pikiran.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Kamu sangat bertekad untuk melakukan sesuatu yang sudah lama ingin kamu lakukan. Ini mungkin membutuhkan bantuan dari seorang teman. Anggap ini proyek kolaboratif alih-alih kamu membutuhkan. Adalah baik membiarkan orang lain bersinar di bidang keahlian mereka sementara mereka mengangkat kamu menuju impian atau tujuan besar.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Kamu siap untuk sukses dan mengejar apa yang kamu inginkan dari kehidupan. Hari ini kamu memiliki visi masa depan. Kamu tahu apa yang kamu inginkan dalam hidup, dan kamu bertekad untuk mengejarnya dengan sepenuh hati. Bermain aman bukanlah pilihan hari ini, dan sisi pengambil risiko kamu keluar dengan lancar.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Kamu termotivasi dan terdorong untuk mencapai tujuan besar, tetapi kamu harus memperbaiki pola pikir kamu. Kelilingi diri kamu dengan pemikiran kepemimpinan melalui buku audio, blog, dan hal-hal yang mendidik kamu di luar jangkauan pengetahuan dan kebijaksanaan kamu saat ini.

Baca juga: 16 Sifat Zodiak Libra, yang Dicintai Banyak Orang

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."