7 Fakta Kim Young Dae

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Young Dae. Foto: Instagram/@youngdae0302

Kim Young Dae. Foto: Instagram/@youngdae0302

IKLAN

4. Me Time dengan Nonton Televisi

Young Dae pernah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dengan jadwalnya yang sibuk, dia mendedikasikan jam-jam dini hari dalam satu hari untuk menghabiskan waktu sendiri alias me time. Dia bahkan membagikan rutinitas malamnya!

"Ketika saya pulang setelah bekerja, saya sepenuhnya menikmati waktu saya dan melakukan banyak hal," katanya. “Terkadang saya makan sedikit camilan larut malam sambil menonton televisi di malam hari. Terkadang saya minum segelas bir atau wiski, dan saya berpikir dengan tenang...”

5. Tipe yang Terorganisasi

Di video What's In My Bag dengan Vogue Korea tahun lalu, kita dapat melihat sekilas betapa rapinya Young Dae. Ransel aktor berbakat ini diatur dengan rapi, barang-barangnya disortir sesuai kebutuhannya. Dia bahkan menyimpan beberapa barangnya di sakunya untuk menghindari kekacauan.

"Saya suka diatur sehingga saya tidak bisa melihat hal-hal ada di mana-mana," katanya. "Aku selalu mengaturnya seperti ini."

Kim Young Dae dalam acara fan meeting yang digelar di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Sabtu, 13 Mei 2023. TEMPO/Marvela

6. Suka Baca Buku

Aktor berbakat ini diketahui menyimpan beberapa buku di dalam tasnya untuk bersantai! Jika kamu seorang pecinta buku, kamu mungkin akan menyukai rekomendasi dari Young Dae! Dalam wawancara yang sama dengan Vogue Korea, dia menyarankan Almond karya Won-pyung Sohn dan novel Jepang Even If This Love Vanishes From The World Tonight karya Ichijo Misaki.

7. Berzodiak Pisces

Kim Young Dae lahir pada 2 Maret 1996, yang membuatnya menjadi seorang berzodiak Pisces. Sesuai astrologi, orang yang lahir dalam rentang waktu ini dikenal kreatif dan imajinatif. Dengan bakat yang dia tunjukkan pada saat berakting, jelas bahwa Young Dae merepresentasikan sifat Pisces yang kreatif dan imajinatif.

Pilihan Editor: 10 Fakta Menarik Fan Meeting Kim Young Dae di Jakarta

WIDYA FITRIANINGSIH | PREVIEW

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."