Rumor Kencan Member BTS, dengan Anggota Girl Group hingga Anak Konglomerat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
BTS. Foto: Instagram BTS Official.

BTS. Foto: Instagram BTS Official.

IKLAN

5. Suga

Suga BTS. Foto: Instagram/@agustd

Setelah rapper BTS Suga berkolaborasi dengan solois K-pop, Suran, di lagu Wine tahun 2017, penggemar bertanya-tanya apakah mungkin ada sesuatu yang romantis terjadi di antara keduanya. Desas-desus menjadi sangat tidak terkendali sehingga label rekaman BTS, Big Hit Entertainment, harus turun tangan untuk mengeluarkan pernyataan pada Maret 2018.

"Rumor kencan Suga dan Suran tidak benar," kata mereka dalam sebuah pernyataan. "Mereka hanya mengerjakan produksi musik bersama."

Suga kemudian membantah rumor itu sendiri, memberi tahu ElleGirl Russia bahwa dia terlalu sibuk untuk berkencan. "Aku tidak percaya kita bisa berkencan dengan seseorang," katanya. "Kami bahkan tidak punya waktu untuk bertemu anggota keluarga kami." Dia menambahkan, meskipun anggota BTS berkencan, mereka tidak akan pernah memiliki hubungan tradisional.

Suga tampaknya tidak berkencan dengan siapa pun saat ini.

6. Jin

Jin BTS. entertain.naver.com

Rumor kencan Jin berembus pada tahun 2014. Di tiga album BTS pertama, Jin memberikan sapaan kepada komika Korea Selatan, Lee Gook-joo, yang membuat anggota ARMY waspada. Pada Juli 2015, komedian ini muncul di Radio Star MBC untuk menghentikan rumor tersebut.

Sementara Lee Gook-joo mengakui bahwa dia pernah berkencan dengan seseorang yang enam tahun lebih muda darinya (seperti Jin), pria misterius itu ternyata bukan Jin.

"Jadi ada seseorang yang sudah dekat denganku selama lebih dari empat tahun dan aku bahkan menyemangatinya di Music Core saat dia debut," katanya. "Jin BTS. Kami sangat dekat. Dia berterima kasih padaku di bagian 'Thanks To' di tiga album pertamanya dan penggemar menyatukan dua dan dua," lanjutnya. Rupanya, keduanya hanya berteman.

Jin, yang saat ini menjalani wajib militer, tampaknya tidak berkencan dengan siapa pun saat ini.

7. J-Hope

J-Hope. Foto: Instagram @uarmyhope.

Terlepas dari senyum manisnya, berbeda dari enam member BTS lainnya, penari utama J-Hope entah bagaimana berhasil menghindari rumor kencan selama bertahun-tahun, dan dia tampaknya tidak berkencan dengan siapa pun saat ini. Seperti Jin, J-Hope juga tengah jalani wajib militer alias wamil sejak April 2023.

Pilihan Editor: Peringati 10 Tahun Berkarier, BTS Cetak 87.777 Keping Medali untuk Penggemar

POPSUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."