Rumor Kencan Member BTS, dengan Anggota Girl Group hingga Anak Konglomerat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
BTS. Foto: Instagram BTS Official.

BTS. Foto: Instagram BTS Official.

IKLAN

3. V

V BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial).

Pada Oktober 2021, rumor Kim Tae-hyung V berkencan dengan putri presiden Paradise Group, konglomerat hotel dan resor, menyebar ke seluruh komunitas online Korea setelah dia terlihat di pameran galeri bersama dia dan ibunya (yang kebetulan adalah ketua Yayasan Budaya Paradise dari Paradise Group).

Hybe dengan cepat menutup rumor tersebut dalam sebuah pernyataan, dengan mengatakan, "Keluarga Ketua Choi Yoon Jung dan V hanyalah kenalan."

Tetap saja, itu tidak menghentikan V untuk berbicara tentang rumor kencannya sendiri di Weverse. "Menyedihkan. Saya ingin menyanyikan UGH," tulisnya dalam postingan 14 Oktober 2021, menurut terjemahan penggemar oleh pengguna Twitter @Choi_BTS2. "Dalam mimpi malam ini, aku akan menembakkan jarum beracun ke leher belakang mereka. Tolong jaga leher belakangmu."

Baru-baru ini, pada Mei 2022, rumor mulai menyebar bahwa V dan Jennie dari Blackpink sedang berkencan. Rumor tersebut didasarkan pada sebuah foto yang memperlihatkan V sedang mengendarai mobil bersama seseorang yang mirip Jennie di Pulau Jeju.

Beberapa penggemar percaya foto itu asli, penggemar lain mempertanyakan keasliannya karena manipulasi foto tidak jarang terjadi dalam hal pengiriman idola (berdasarkan daftar ini, dapat dikatakan bahwa rumor kencan lebih sering dibuat daripada tidak ketika menyangkut BTS. ).

Namun, saat dihubungi untuk dimintai komentar terkait rumor tersebut, label Jennie, YG, merilis pernyataan yang mengatakan, "Kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan [mengenai masalah ini]. Kami akan memberi tahu kalian jika kami memiliki tanggapan berbeda untuk dibagikan," menurut Chosun dikutip dari Soompi.

Beberapa bulan kemudian, pada akhir Agustus 2022, foto lain Jennie yang mengambil foto V saat sedang menata rambutnya bocor. Dalam foto tersebut, V tampak mengenakan pakaian yang sama dengan yang dia kenakan ke bandara untuk menghadiri peragaan busana Celine di Paris pada 23 Juni 2023 (yang kebetulan ia hadiri bersama rekan satu grup Jennie, Lisa), menunjukkan bahwa mereka mungkin telah nongkrong sebelum keberangkatannya. .

Lebih banyak foto dari pasangan tersebut pada akhirnya akan bocor, dan YG merilis pernyataan yang sepertinya menunjukkan bahwa mereka memulai penyelidikan tentang siapa yang membocorkan foto tersebut. "Kami telah secara resmi meminta polisi untuk menyelidiki siapa yang pertama kali menyebarkan foto pribadi Jennie Blackpink," kata YG dalam pernyataan Oktober 2022, menurut laporan Rolling Stone.

"Kami telah menahan diri untuk tidak menyebutkan masalah tersebut atau membuat pernyataan resmi untuk meminimalkan kerusakan lebih lanjut. Namun, ada rumor, kritik, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pelanggaran kehidupan pribadi yang membabi buta yang dipicu oleh foto-foto pribadi tersebut," pernyataan lanjutan. "Kami sekarang mengumumkan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum dan memperbaiki situasi."

Sementara beberapa penggemar menganggap ini sebagai konfirmasi bahwa V dan Jennie berkencan, yang lain masih meragukan keaslian foto tersebut atau percaya bahwa YG mungkin merujuk pada pelanggaran privasi lainnya dalam pernyataan mereka. Hybe belum membahas rumor kencan. Apa pun masalahnya, tidak jelas apa status hubungan V saat ini.

4. RM

RM BTS. Dok. BigHit Music

RM jarang dikaitkan secara publik dengan siapa pun secara romantis. Namun, selama wawancara September 2017 dengan Billboard, pemimpin BTS itu berbicara tentang outro di album BTS "Love Yourself," dan tanggapannya yang samar membuat penggemar percaya bahwa RM memiliki (atau pada saat itu) kekasih rahasia untuk siapa dia menulis syair tersebut. .

"Saya pikir itu adalah outro yang tepat untuk album ini karena itu benar-benar rentang emosi - saya katakan saya bertemu orang yang sangat saya cintai ini, orang ini adalah cinta dalam hidup saya saat ini," kata RM. Dan meskipun orang itu bisa jadi murni hipotetis, dia mengatakan bahwa syair itu berasal dari lubuk hatiku yang paling dalam.

Dalam beberapa bulan terakhir, RM terlihat menghadiri beberapa acara yang juga dihadiri kolaborator Smoke Sprite, So!Yoon! seperti pesta Nike G-Dragon pada bulan April dan acara pop-up Calvin Klein BLACKPINK Jennie pada 10 Mei. yang telah memicu gemuruh spekulasi bahwa mereka mungkin berkencan. Tetap saja, tidak ada indikasi bahwa hubungan mereka lebih dari teman saat ini.

Baca juga: Berkat Album Proof, BTS Kembali Raih Penghargaan Utama Golden Disc Awards

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."