Gaya Jennifer Lopez di Premier Film The Mother, Busana Sequin Warna Krem

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jennifer Lopez mengenakan busana rancangan Brunello Cucinelli untuk pemutaran perdana film yang dibintanginya, The Mother, di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Rabu, 10 Mei 2023. Foto: Instagram/@robzangardi

Jennifer Lopez mengenakan busana rancangan Brunello Cucinelli untuk pemutaran perdana film yang dibintanginya, The Mother, di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Rabu, 10 Mei 2023. Foto: Instagram/@robzangardi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Jennifer Lopez atau JLo tampil mencolok di karpet merah pemutaran perdana film terbarunya, The Mother di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Rabu, 10 Mei 2023. Dia mengenakan busana sequin warna krem rancangan Brunello Cucinelli.

Pelantun Let's Get Loud itu memamerkan lekuk tubuhnya dalam atasan bra dipadu dengan rok maxi dan ditutup dengan trench coat panjang dengan kain berkilauan yang sama. Dia juga memakai anting-anting berlian yang besar koleksi Tyler Ellis, pouch, dan sejumlah cincin.

JLo menata rambutnya ke belakang dengan kuncir kuda setengah ke atas yang ramping. Gaya riasannya flawless dan bernuansa earth tones. Keseluruhan penampilan JLo di acara tersebut dipercayakan kepada penata gaya Rob Zangardi.

Ditemani Ben Affleck

Di karpet merah, JLo tak melangkah sendirian. Dia ditemani sang suami, Ben Affleck, yang mengenakan jas hitam klasik dan kemeja putih. Selain tampilan glamor, pasangan yang menikah pada Juli 2022 itu juga mencuri perhatian tampak tegang saat difoto. Khususnya Affleck yang tampak gelisah saat berpose dengan JLo

Seorang pembaca bibir memberi tahu Daily Mail bahwa mereka hanya memperdebatkan cara berpose dan Lopez bertanya apakah atasannya "terlalu banyak ditampilkan", mendorong Affleck untuk meyakinkannya bahwa tidak apa-apa.

Ini bukan kali pertama JLo tampil di karpet merah memamerkan perut kencangnya. Saat menghadiri Met Gala 2023 pada awal Mei ini, JLo memamerkan lekuk tubuh bagian atasnya dalam balutan gaun Ralph Lauren.

Jennifer Lopez juga tampil berani dengan gaun lamé metalik kary Julien Macdonald pada Maret 2023, memamerkan bagian tengah tubuhnya yang kencang (dan banyak kaki) dalam penampilan berkaki panjang untuk peluncuran koleksi sepatu Revolve-nya.

Pilihan Editor: Soal Gaya Busana Karpet Merah, Jennifer Lopez Sering Minta Pendapat Suami

PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."