Soal Gaya Busana Karpet Merah, Jennifer Lopez Sering Minta Pendapat Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Jennifer Lopez dan suami, Ben Affleck menghadiri acara Ralph Lauren di California Selatan, Amerika Serikat, pada Kamis, 13 Oktober 2022. Foto: Instagram/@robzangardi

(dari kiri) Jennifer Lopez dan suami, Ben Affleck menghadiri acara Ralph Lauren di California Selatan, Amerika Serikat, pada Kamis, 13 Oktober 2022. Foto: Instagram/@robzangardi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Jennifer Lopez atau akrab disapa JLo mengatakan bahwa dia kerap meminta pendapat suaminya soal gaya busana dia di karpet merah. Hal itu dia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di Live with Kelly and Mark pada Jumat, 5 Mei 2023.

"Dia (Ben Affleck) tidak datang ke fitting (pengepasan busana) atau semacamnya," jelas Lopez, yang baru-baru ini menghadiri Met Gala 2023 dengan gaun Ralph Lauren tanpa suaminya, seperti dikutip dari People, 5 Mei 2023.

"Tapi, jika saya berpakaian dan kita pergi ke karpet merah atau acara besar, saya seperti, 'Bagaimana menurutmu? Yang ini atau yang ini? Apakah kamu suka ini atau kamu suka itu?' Hal-hal seperti itu."

Kadang-kadang umpan baliknya membuatnya sedikit kesal dan Lopez mengakui itu lucu ketika akhirnya tidak seperti yang dia pikirkan.

Affleck Memuji Pengetahuan Fashion JLo

Beberapa bulan yang lalu, Affleck mengungkapkan bahwa Lopez membentuk pengetahuannya tentang fashion saat dia sedang syuting untuk Air, sebuah drama olahraga yang mengikuti evolusi lini Air Jordan, kolaborasi Michael Jordan yang terkenal dengan Nike.

"Ya Tuhan, dia brilian," kata Affleck dalam cerita sampul Reporter Hollywood yang dirilis pada Maret 2023. "Dia sangat berpengetahuan tentang cara fashion berkembang melalui budaya sebagai pertemuan musik, olahraga, hiburan, dan tarian."

Aktor sekaligus sutradara Air itu menambahkan bahwa istrinya membantu dia berbicara tentang cara di mana sebagian alasan mengapa [sepatu] Jordan begitu bermakna adalah karena budaya dan gaya di Amerika 90 persen didorong oleh budaya kulit hitam.

Affleck Tak Ada Preferensi Soal Penampilan

Sementara itu, JLo mengatakan bahwa aktor Batman vs Superman itu tidak memiliki preferensi khusus dalam hal penampilannya. "Hanya apa pun yang terlihat paling bagus atau apa yang menurutnya terlihat paling bagus pada saat itu," ujar pelantun Jennie From The Block itu.

JLo juga mengungkapkan Affleck suka meledek soal penampilannya. "Dia terkadang bercanda dengan saya dan berkata, 'Di mana sisa bajunya?' Dan saya seperti, 'Tidak, yang ini tidak punya yang lain," pungkas Jennifer Lopez.

Pilihan Editor: Ben Affleck jadi Ayah Tiri Kedua Anaknya, Jennifer Lopez: Ayah yang Luar Biasa

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."