Dalam Waktu 2 Jam, Tiket Konser Yura Yunita di Jakarta Sold Out

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Yura Yunita. Dok. Istimewa

Yura Yunita. Dok. Istimewa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tiket konser Yura Yunita di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 16 Juni 2023 telah terjual habis alias sold out dalam waktu dua jam. Hal itu diungkapkan oleh pihak penyelenggara konser dalam siaran pers resminya pada Selasa, 9 Mei 2023. Antusiasme pada pendengar karya-karya Yura Yunita begitu luar biasa. Diketahui tiket konser bertajuk "Pertunjukan Tutur Batin" itu mulai dijual pada Senin, 8 Mei 2023, di Loket.com.

Sebelum manggung di Jakarta, Yura terlebih dahulu menghelat konser di Surabaya pada 9 Juni 2023. Untuk Surabaya, harga tiket dibanderol mulai dari Rp 350.000 hingga Rp 1.300.000. Sementara untuk Jakarta berkisar antara Rp 350.000 hingga Tp 1.500.000 dalam beberapa kategori tiket.

Lagu yang Dibawakan di Konser

Sebanyak 20 lagu lebih akan Yura lantunkan di Pertunjukan Tutur Batin. Meski tajuknya adalah perayaan dari album ketiga, namun sang solois jebolan The Voice itu tetap membawakan beberapa materi terdahulu yang siap disajikan dengan spesial. Hadir nama Ari Renaldi, sosok penting di perjalanan bermusiknya yang di Pertunjukan Tutur Batin mengambil peran sebagai Music Director.

"Semoga konser ini bisa jadi pengingat, walau hari-hari terasa berat, namun kita akan terus berjalan, terus berproses menjadi versi terbaik diri, dan bersama-sama merayakan ketidaksempurnaan kita semua di Pertunjukan Tutur Batin ini," kata Yura..

"Aku juga ingin menggaungkan bahwa kita sebagai manusia dan perempuan enggak perlu sempurna, tak perlu sempurna, dan mari kita merayakan ketidaksempurnaan kita bersama."

Batas Usia Penonton dan Area Disabilitas

Batas minimal usia calon penonton konser tersebut adalah enam tahun dan mereka yang berusia kurang dari 14 tahun harus ditemani oleh orang dewasa berusia 18 tahun atau lebih. Satu orang dewasa hanya dapat mendampingi satu anak di bawah 14 tahun.

Selain itu, di konser Yura Yunita akan tersedia area terbatas calon penonton prioritas bagi disabilitas, lansia, ibu hamil dan orang yang sedang cedera.

Pilihan Editor: Yura Yunita Rilis Lagu Jalan Pulang, Cerita Tentang Memahami Diri Sendiri

ANTARA | MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."