4 Gaya Fashion Yura Yunita Pakai Kebaya Dekonstruksi saat Konser

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Yura Yunita. Foto: Yura Yunita/Merakit

Yura Yunita. Foto: Yura Yunita/Merakit

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaYura Yunita adalah seorang penyanyi serta penulis lagu bertalenta yang lahir pada 9 Juni 1991. Ia semakin banyak dikenal oleh masyarakat luas, khusunya anak muda dikarenakan lagunya yang sampai ke hati dan membuat para pendengarnya ikut terhipnotis dengan keindahan lagu yang ia nyanyikan.

Lagu-lagu yang Yura bawakan sudah tidak diragukan lagi keindahannya, terbukti banyak orang yang tersentuh hingga menangis setelah mendengarkan atau menonton konser perempuan 31 tahun ini. 

Baru-baru ini pada saat ia sedang konser, Yura tampak tampil bergaya dengan busana kebaya yang sudah di-mix and match dengan gaya modern atau dekonstruksi sehingga menampilkan kesan catchy bagi yang melihatnya.

Penasaran dengan gaya fashion memukau Yura Yunita mengenakan kebaya? Simak sampai habis, ya.

1. Kebaya Bunga dengan Jubah Kain

Pada penampilannya ini Yura Yunita mengenakan kebaya transparan dengan motif bunga disekujur tubuhnya dengan dominan warna pink, ungu, dan hijau, dengan mengenakan bustier (kamisol) sebagai dalaman kebayanya. Ia juga memadukan kebaya rancangan Ayung Berinda dengan kain batik campuran warna ungu, emas, dan hijau yang ia style seperti membentuk jubah. Ia pun menambahkan kesan kasual dengan mengenakan sepatu kets sebagai pelengkap penampilan memukaunya ini.

2. Bustier Menjuntai dengan Blazer Pendek

Yura mengkombinasikan blazer dengan bustier kebaya putihnya dengan bros besar berwarna silver metalik pada tengah dadanya. Yura mampu memperlihatkan sisi lain dari kebaya dengan kesan casual ini, kebaya yang ia kenakan pun disertai buntut yang mengembang dan menjuntai ke bawah dengan indah. Yura mengkombinasikan penampilan kebaya putihnya ini dengan kain batik berwarna coklat hitam, potongan blazer pendek yang disertai dengan sentuhan bunga putih pada rambutnya serta sepatu kets putih hak tinggi. 

3. Kebaya Putih dengan Luaran Batik

Pada penampilannya di Java Jazz festival ini, Yura mengenakan kebaya berwarna putih dengan luaran batik yang sudah ia modifikasi menjadi tampak trendi namun tetap ada unsur tradisionalnya. Ia pun mengombinasikan kebaya-nya ini dengan bawahan kain hijau metalik disertai warna ungu, ia pun menambah sentuhan aksesoris bunga-bunga pada rambutnya sehingga membuat semua kombinasi ini terjalin dengan indah.

4. Kebaya Biru dengan Celana

Pada penampilannya ini, Yura mengenakan batik berwarna biru yang transparan, dengan dalam kamisol yang senada serta dilengkapi dengan selendang berwarna biru yang senada pula. Yura memadukan penampilannya ini dengan kain berwarna coklat mengembang yang diselipkan diantara kedua sisi pinggang-nya. Yura pun mengenakan celana sebagai bawahannya dengan aksesoris bunga di kepalanya sebagai pelengkap penampilannya ini.

Pilihan Editor: Yura Yunita Rilis Lagu Jalan Pulang, Cerita Tentang Memahami Diri Sendiri

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."