Suka Traveling, Mukena Travel Size jadi Solusi Praktis Menjalankan Ibadah Salat di Mana Saja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Mukena travel size adalah mukena yang dirancang khusus dengan ukuran yang kecil dan praktis dibawa ke mana saja/Foto: Doc. Belimukena

Mukena travel size adalah mukena yang dirancang khusus dengan ukuran yang kecil dan praktis dibawa ke mana saja/Foto: Doc. Belimukena

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ibadah salat merupakan salah satu rukun Islam yang wajib dilaksanakan oleh setiap muslim. Namun kerap kali kita mengalami kesulitan dalam menjalankan salat di luar rumah atau saat sedang bepergian, terutama bagi para perempuan muslim yang menyukai traveling.

Pasalnya, perempuan perlu menggunakan mukena untuk menutup aurat ketika menjalankan ibadah salat. Dan tidak semua masjid atau mushola menyediakan mukena yang nyaman digunakan untuk salat. Maka dari itu, mukena travel size hadir sebagai solusi praktis bagi para muslimah agar tetap bisa menjalankan ibadah salat dengan nyaman di mana saja.

Mukena travel size adalah mukena yang dirancang khusus dengan ukuran yang kecil. Mukena ini juga biasanya dilengkapi dengan tas atau kantong khusus. Dengan begitu, mukena ini tidak memakan banyak ruang di dalam tas atau koper serta lebih praktis untuk dibawa saat bepergian.

Itulah yang menggerakkan brand lokal Belimukena untuk memproduksi mukena travel size mini di kategori produk unggulan mereka, Belimukena Premium. Produk mukena travel size mini dari Belimukena Premium terbuat dari bahan Parasut Premium Korea yang ringan sehingga membuatnya mudah dikemas dan dibawa ke mana saja.

Devina Limanjaya, Owner dari Belimukena menjelaskan jika parasut premium asal Korea merupakan jenis bahan yang sangat lembut, ringan, dan terasa adem sehingga tidak membuat gerah atau terlalu panas saat digunakan. Dengan begitu, mukena terasa nyaman digunakan dan sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai situasi cuaca

Bahan parasut juga memiliki sifat water repellent, yakni tahan air dan cepat kering yang membuat mukena sangat mudah untuk dibersihkan. Jika terkena debu atau kotoran, mukena hanya perlu diusap dengan kain lembap atau dicuci dengan air bersih dan sabun. Setelah dicuci, mukena akan cepat mengering sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menggunakannya lagi.

"Produk mukena travel size mini dari Belimukena Premium sudah dilengkapi dengan sajadah, tidak perlu repot-repot lagi membawa sajadah secara terpisah. Produk mukena ini juga hadir dengan berbagai warna dan desain yang trendy. Muslimah dapat memilih dari berbagai macam warna yang tersedia yang sesuai dengan selera dan gaya masing-masing," imbuh Devina.

Setiap muslim tentu ingin melaksanakan ibadah salat dengan lancar tanpa harus mencemaskan banyak hal, bahkan saat bepergian sekalipun. Kualitas dan kenyamanan jadi bahan pertimbangan penting dalam memilih produk mukena travel size. Belimukena sejak tahun 2012 memproduksi berbagai mukena dengan ragam warna, desain motif, material yang nyaman, tetapi tetap mengutamakan syariat agama.

Pilihan Editor: Bisnis Mukena di Bulan Ramadan, Annisa Pohan: Pengen Mencari Berkah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."