Karena Ada Adegan Ini, Jameela Jamil Urung Ikut Audisi Serial You

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jameela Jamil. Instagram.com/@jameelajamil

Jameela Jamil. Instagram.com/@jameelajamil

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, presenter sekaligus aktivis asal Inggris, Jameela Jamil urung mengikuti audisi serial You musim keempat. Alasannya dia tidak mau melakukan adegan seks. Hal itu dia kisahkan pada episode terbaru podcast "Podcrushed Stitcher Studios" pada awal Mei ini.

"Saya tidak melakukan adegan seks. Sebenarnya, saya seharusnya mengikuti audisi untuk musim terbaru acara Anda," kata Jameela kepada Penn Badgley, mengacu pada musim keempat serial Netflix yang terkenal itu, dikutip dari People, 7 Mei 2023.

"Karakter saya seharusnya cukup seksi, dan saya menarik diri dari audisi. Karena saya sangat pemalu tentang apa pun yang seksi, sehingga saya tidak bisa," jelasnya, meski tidak diketahui peran apa yang dibicarakan Jameela.

"Dan kemudian Anda keluar dan berkata, 'Ya, saya tidak melakukan adegan seks lagi,' kenangnya, mengacu pada permintaan Badgley untuk tidak ada adegan intim sama sekali alias nol.

Selain tidak ingin melakukan akting adegan seks, Jameela mengaku tidak bisa menonton adegan tersebut di layar lebar. Dia merasa canggung melihatnya. 

"Saya bahkan tidak bisa menonton adegan seks di film ... Bahkan sendirian, saya harus maju cepat melalui adegan seks karena saya menjadi sangat malu menonton orang lain."

"Itu tidak memalukan," jelas perempuan 37 tahun itu. "Aku merasa ada kecanggungan di sekitarnya."

Aktivis pemberdayaan tubuh itu juga berbagi bahwa dia tidak pernah menjadi seseorang yang akan senang mengobjektifikasi dirinya sendiri.

"Tapi itu juga karena saya memiliki trauma seksual masa kanak-kanak yang begitu dalam. Jadi saya pikir itu tidak pernah ada dalam kartu saya," kata Jameela Jamil. "Kamu tahu, aku masih memakai rok pendek atau atasan berdada, tapi seperti, kadang-kadang. Tapi secara umum, aku merasa cukup protektif dengan cara itu."

Pilihan Editor: Jameela Jamil Kenang Masa Suram ketika Mengidap Anoreksia

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."