Simone Biles Diskusi dengan Adiknya Soal Detail Gaun Pengantin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Simone Biles dan suaminya, Jonathan Owens di pesta pernikahan di Cabo San Lucas, Meksiko, pada Sabtu malam, 6 Mei 2023. Foto: Instagram/@galialahav

(dari kanan) Simone Biles dan suaminya, Jonathan Owens di pesta pernikahan di Cabo San Lucas, Meksiko, pada Sabtu malam, 6 Mei 2023. Foto: Instagram/@galialahav

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pesenam, Simone Biles dan suami, Jonathan Owens, menggelar pesta pernikahan di Cabo San Lucas, Meksiko, pada Sabtu malam, 6 Mei 2023. Di momen istimewa itu, dia memakai gaun pengantin tanpa lengan rancangan Galia Lahav. Saat pengepasan busana atau fitting final, dia mengungkapkan menyukai detail gaun pengantinnya dan ada momen diskusi dengan adiknya, Adria Biles.

"Begitu saya melihat gaunnya, saya merasa ini gaya saya. Saya suka yang tipis, dan kemudian ada detail mutiara kecil, saya suka mutiaranya. Jika ada hal lain yang saya inginkan di pernikahan saya, itu adalah bunga dan mutiara," ucapnya seperti dikutip dari People, Senin, 8 Mei 2023.

Sementara itu, Vogue mencatat bahwa Biles sempat khawatir soal gaun pesta karena perawakannya yang kecil. Tim Galia Lahav pun memberitahu peraih medali emas Olimpiade itu bahwa gaunnya dengan detail korset dan belahan paha atau high slit tinggi yang dapat diperpanjang.

"Saya gugup memiliki gaun pesta karena saya sangat mungil, tetapi (desain) itu bekerja dengan sempurna," katanya.

"Celah kaki sangat penting. Itu untuk menambah, di kepala saya, lebih panjang ke tubuh saya. Saya pikir inilah yang seharusnya dirasakan oleh pengantin wanita - mewah, cantik, seperti di puncak dunia."

Selama fitting terakhir, Vogue mengatakan Biles melakukan panggilan video dengan adiknya mendiskusikan soal seberapa tinggi potongan high slit.. "Semakin tinggi [celah], semakin seksi ... dan saya terlihat lebih tinggi," ujar perempuan 26 tahun itu.

Biles juga memberi tahu Vogue bahwa memikirkan tentang berjalan menyusuri lorong membuatnya memiliki banyak emosi. "Ini mungkin yang paling gugup saya akan ... melakukan perjalanan yang mengubah hidup ini," ucapnya. "Ini seperti semua yang Anda harapkan dan impikan."

Pesta pernikahan tersebut menampilkan dekorasi sampanye, emas dan putih, serta motif bunga yang memukau, dan pesta pernikahan pasangan itu mencakup delapan pengiring pengantin dan tujuh pengiring pria. Biles dan Owens, 27, bahkan bertukar sumpah tulisan tangan.

Menikah di Gedung Pengadilan

Bulan lalu, tepatnya 22 April 2023, Biles dan Owens menikah secara resmi di Gedung Pengadilan Harris County tahun 1910 di Houston, Amerika Serikat.

Untuk hari istimewa pertama mereka, Biles mengenakan gaun putih berjenjang seharga USD119 atau hampir Rp1,8 juta yang cantik dari Selfie Leslie, sementara Owens mengenakan setelan cokelat.

"Saya secara resmi berutang ," dia menulis serangkaian gambar romantis dirinya dan pemain football Houston Texans di Instagram pada saat itu.

Di halaman Instagram-nya masing-masing, Owens membagikan pilihan potret yang serupa, termasuk lebih banyak tampilan di belakang layar saat mereka mengikat janji setia. "Orangku, selamanya ," tulisnya pada postingannya, menambahkan dua tagar: "#TheOwens" dan "#ItsOfficial."

Pilihan Editor: Detail Cincin Tunangan Simone Biles, Ada Desain Lingkaran Cahaya

PEOPLE | VOGUE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."