Detail Cincin Tunangan Simone Biles, Ada Desain Lingkaran Cahaya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kiri) Pesenam, Simone Biles menunjukkan cincin tunangan dari kekasihnya, Jonathan Owens. Foto: Instagram/@jowens_3

(paling kiri) Pesenam, Simone Biles menunjukkan cincin tunangan dari kekasihnya, Jonathan Owens. Foto: Instagram/@jowens_3

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pesenam peraih empat medali emas Olimpiade, Simone Biles membagikan kabar bahagia di akun media sosialnya. Di hari kasih sayang atau Valentine, 14 Februari 2022, ia bertunangan dengan Jonathan Owens, kekasihnya.

Tampak Jonathan berlutut saat melamar dan memberikan cincin ke Simone yang berdiri di depannya. Simone dan Jonathan kompak berbusana warna abu-abu. Perempuan 24 tahun itu mengenakan gaun mini pas badan warna abu-abu tua, sementara pemain football yang juga bek bertahan untuk Houston Texas itu memakai setelan warna abu-abu muda.

"YA TERMUDAH. Saya tidak sabar untuk menghabiskan selamanya & selamanya dengan kamu, kamu adalah segalanya yang saya impikan dan banyak lagi! ayo menikah, tunanganku," tulisnya di keterangan foto yang diunggah, Selasa, 15 Februari 2022.

Bicara soal cincin tunangan Simone, Jonathan menyiapkan detailnya spesial bersama Zo Frost, desainer sekaligus pendiri merek perhiasan dengan nama yang sama.

"Jonathan telah menjadi klien dan teman selama beberapa tahun dan saya dengan senang hati membantunya membuat cincin yang sangat istimewa ini," katanya kepada Page Six Style.

“Dia dan saya memulai proses bersama beberapa bulan yang lalu untuk memilih berlian yang sempurna untuk Simone yang dipilih sendiri oleh Jonathan.”

Setelah memilih batu berlian 3 karat dengan warna F dan kejernihan VVS2, Frost menambahkan, Owens memilih untuk menonjolkan keindahannya dengan detail desain ekstra.

"Dia ingin menambahkan sentuhan khusus pada cincin dengan menambahkan lingkaran cahaya di sekitar berlian oval," ungkapnya.

Frost yang berbasis di Houston, juga pernah bekerja dengan superstar rap Drake dan Young Thug hingga atlet termasuk LaMelo Ball dari Charlotte Hornets hingga quarterback Baltimore Ravens Lamar Jackson, adalah pilihan yang tepat untuk membantu merancang cincin Biles.

@zofrost kamu menakjubkan dengan yang satu ini, bro benar-benar membuat malam ini spesial,” tulis Jonahan Instagram-nya saat mengumumkan pertunangan pada Selasa kemarin.

Semoga lancar persiapan pernikahannya, Simone Biles dan Jonathan Owens.

Baca juga: Mengenal Pesenam Simone Biles, Berani Ungkap Masalah Kesehatan Mental

PAGE SIX | INSTAGRAM

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."