Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 9 Mei 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

IKLAN

5. Leo

Hari ini adalah hari yang baik untuk menjalin hubungan dan menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Orang yang Anda cintai akan menantikan penampilan kasih sayang Anda yang bijaksana. Anda harus merencanakan beberapa kejutan.

Harap ekstra hati-hati dengan kata-kata Anda karena dapat melukai emosi orang yang Anda cintai dan ini dapat menyebabkan pertengkaran sengit.

Saat ini, profesi Anda akan memberi Anda beberapa tantangan. Di tempat kerja, jangan berdebat dengan atasan dan rekan kerja Anda. Harap bersabar jika Anda mengalami masalah di tempat kerja. Hal-hal akan berjalan dengan baik pada akhirnya.

Status keuangan Anda juga tampaknya baik-baik saja karena Anda akan mendapatkan uang dari banyak tempat yang tidak terduga. Sangat penting untuk merencanakan pengeluaran Anda jauh-jauh hari karena Anda mungkin mengeluarkan uang terlalu banyak di saat-saat panas.

6. Virgo

Anda memiliki ruang lingkup untuk meningkatkan peluang profesional, pilihan gaya hidup, dan pertumbuhan uang Anda sekarang. Ini akan membantu kepribadian Anda bertumbuh. Meskipun tampaknya Anda harus menghadapi tantangan hari ini, semuanya akan berubah menjadi lebih baik.

Anda dapat mengalami kesulitan di tempat kerja jika Anda bekerja di sektor korporasi. Hindari politik kantor dan terlibat dalam debat kontroversial dengan supervisor atau rekan kerja Anda.

Hari ini, mungkin ada perubahan dalam hubungan Anda. Jadilah lebih ekspresif dengan pasangan Anda dan berusahalah untuk meningkatkan saling pengertian Anda.

7. Libra

Anda akan memiliki kesempatan untuk membangun hubungan dengan beberapa orang baru hari ini. Sepertinya harimu tenang hari ini. Anda bisa merasa nyaman dan merasa optimis hari ini.

Meskipun Anda mungkin menginginkannya, sekarang bukanlah saat yang tepat untuk berganti karier. Pertahankan tekad Anda dan cari pekerjaan lepas jika Anda tidak puas dengan karier Anda saat ini.

Anda tidak perlu kecewa jika pasangan Anda menunjukkan sikap keras kepala karena mungkin ada kesulitan kecocokan. Kondisi akan menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu.

Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk melakukan banyak perjalanan. Anda mungkin harus setuju untuk pindah tetapi cobalah untuk tetap tenang dan tangani semuanya dengan sabar. Anda akan dapat mempertahankan reputasi yang baik di tempat kerja. 

8. Scorpio

Sepertinya Anda akan memiliki keberuntungan yang luar biasa hari ini. Upacara atau pertemuan keluarga akan membuat rumah Anda tampak sangat damai. Ketenangan mental, kemakmuran, dan kegembiraan Anda akan mulai meningkat sebagai hasil dari semua usaha Anda. 

Anda mungkin tidak memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama pasangan dan keluarga karena jadwal Anda yang padat. Hari ini akan luar biasa. Ini akan menyebabkan Anda berdua fokus pada hubungan Anda saat ini. Anda perlu melepaskan beberapa hal dengan cara tertentu sehubungan dengan aspirasi dan tujuan Anda.

Biarkan semuanya tenang dan ikuti arus. Anda akan segera mengalami pertumbuhan yang diharapkan. Anda harus mengubah gaya hidup Anda untuk mempertahankan kesehatan Anda yang lebih baik. 

Baca juga: Zodiak Virgo Paling Tidak Cocok dengan Aquarius, Leo, dan Sagitarius

9. Sagitarius

Kepribadian luar biasa Anda membant Anda menyelesaikan masalah dengan mudah. Sekarang adalah waktu yang ideal untuk mengembangkan perusahaan Anda, jika Anda tertarik untuk melakukannya. Segala jenis jalan pintas untuk mendapatkan uang bukanlah sesuatu yang harus Anda gunakan.

Beberapa konflik antara Anda dan rekan Anda mungkin terjadi. Karena hal itu dapat memengaruhi kesehatan mental Anda, cobalah untuk tetap tenang dan temukan solusi untuk masalah tersebut.

Anda mungkin bisa mengejutkan kekasih Anda dan membuatnya bahagia.

Anda dapat berinvestasi di real estate saat ini, yang dapat memuaskan semua orang dan menyenangkan keluarga Anda. 

10. Capricorn

Hari ini sepertinya luar biasa. Sepanjang hari, Anda dapat merasa segar kembali, dan energi positif dapat membantu Anda menyelesaikan beberapa aktivitas yang sulit. Semangat dan ide orisinal Anda dapat memotivasi orang-orang di sekitar Anda.

Akan tetapi, Anda harus berhati-hati dengan keluarga Anda hari ini.

Anda perlu menyadari pengeluaran Anda karena kenaikan biaya dapat membahayakan tabungan Anda. Jangan melakukan investasi di properti sekarang.

Hal-hal mungkin tidak semenarik dulu dalam hubungan asmara. Anda mungkin harus bekerja lebih keras untuk merawat pasangan Anda. Untuk kembali normal, banyak hal membutuhkan lebih banyak waktu.

Di bidang profesional, tantangan akan muncul. Untuk memenuhi tenggat waktu, Anda mungkin perlu melakukan lebih banyak pekerjaan. Ada kemungkinan bahwa pemilik bisnis tidak akan menghasilkan keuntungan yang diproyeksikan.

11. Aquarius

Anda akan berhasil dalam semua pengejaran profesional Anda hari ini karena ini adalah hari yang menyenangkan. Meskipun semuanya tampak berjalan lancar, masalah keluarga bisa saja terjadi.

Untuk mengubah pandangan Anda tentang kehidupan, cobalah untuk mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang membangkitkan semangat dan mendukung.

Cobalah untuk menyisihkan waktu di antara jadwal kerja yang padat untuk waktu keluarga dan sahabat.

Ini hari yang menyenangkan untuk koneksi romantis hari ini. Untuk beberapa orang terpilih, cinta mereka bersemi.

Hari ini, seorang rekan kerja dapat terkesan dengan sisi kreatif dan welas asih Anda. Rekomendasi Anda dapat menghasilkan proyek baru atau kesepakatan komersial. Sepanjang hari, Anda bisa merasa segar dan antusias. Cobalah untuk mempertahankan sikap positif. 

12. Pisces

Hari ini akan menjadi hari yang menyenangkan untuk Anda.  Anda dapat diberi promosi dan dipindahkan ke kantor pusat perusahaan berkat kerja keras. Anda mungkin juga membantu beberapa orang dengan melakukan perbuatan baik. Mungkin saja Anda dan rekan Anda bertengkar.

Anda harus berkonsultasi dengan spesialis sebelum melakukan investasi dalam bisnis baru. Untuk menghasilkan arahan, Anda harus melakukan banyak pekerjaan jika Anda bekerja di bidang pemasaran dan penjualan.

Anda tidak akan punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama pasangan karena jadwal sibuk Anda, jadi Anda mungkin harus berusaha lebih keras untuk membuatnya bahagia. Hindari konflik yang tidak perlu dengan pasangan Anda dalam upaya mempertahankan status quo.

Pilihan Editor: Cek Tingkat Kecocokan Wanita Aquarius dan Pria Capricorn dalam Percintaan 

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."