Demi Dalami Peran di Hello Ghost, Enzy Storia Tak Ngobrol dengan Lawan Main

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Enzy Storia/Foto: Instagram/Enzy Storia

Enzy Storia/Foto: Instagram/Enzy Storia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beragam cara aktor dan aktris untuk mendalami karakter yang diperankannya. Presenter sekaligus aktris, Enzy Storia memilih tak banyak mengobrol dengan lawan mainnya, Onadio Leonardo atau Onad, saat syuting film Hello Ghost.

Dia mengatakan hal tersebut dilakukan agar dirinya dan Onad dapat berkonsentrasi dalam proses syuting. Dia pun merasa senang karena usaha mereka membuahkan hasil.

"Kalau ada di set, gue nggak ngajak ngobrol sama dia (Onad),” kata Enzy saat pemutaran perdana film Hello Ghost di Jakarta, Jumat, 5 Mei 2023.

Enzy juga mengajak rekan-rekan pemain serta kru film agar saat Onad berada di syuting jangan mengajaknya mengobrol atau bercanda. Menurut dia, ketika sudah diberi kepercayaan, Onad akan berubah menjadi sosok yang serius di luar kepribadiannya yang gemar bercanda.

Tantangan Enzy Storia di Hello Ghost

Menurut Enzy, syuting film kali ini cukup menantang. Setelah sekian lama tidak berakting, dia harus belajar kembali dan merasa tidak dapat bekerja sendiri. Akhirnya, dia dan rekan pemain lainnya, terutama Onad, banyak berdiskusi untuk menyesuaikan chemistry satu sama lain.

"Gimana caranya supaya Onad bisa serius dan menganggap itu Linda, bukan Enzy," ujar perempuan 30 tahun itu.

Sederet Fakta Film Hello Ghost

Film Hello Ghost merupakan adaptasi dari film asal Korea Selatan dengan judul yang sama dan dibintangi oleh Cha Tae Hyun serta Kang Ye Won. Saat film tersebut diputar tahun 2010 lalu, Hello Ghost menjadi film dengan keuntungan tertinggi urutan ke-9 di Korea Selatan.

Dalam film ini, pesan yang ingin disampaikan adalah keluarga memiliki peran dan nilai penting dalam kehidupan seseorang. Secara tersirat pesan itu adalah kita tidak akan sendirian selama keluarga selalu ada di belakang untuk mendukung.

Sementara itu, penayangan film Hello Ghost sempat ditunda selama dua tahun mengingat proses syuting telah selesai sejak 2020 lalu. Hal ini, menurut Produser Falcon Pictures, Frederica dilakukan karena alasan strategis internal mereka.

Meski begitu, dalam penayangan perdana, film ini mendapatkan respons cukup positif dari penonton. Penonton dibuat tertawa karena adegan komedi situasi yang disuguhkan film ini. Namun, saat adegan terakhir film tersebut, para penonton sukses dibuat menitikkan air mata karena cerita yang menyentuh.

Selain Enzy Storia dan Onad, Hello Ghost juga dibintangi Tora Sudiro dan Hesti Purwadinata. Film ini akan serentak tayang di bioskop Indonesia pada Jumat, 11 Mei 2023.

Pilihan Editor: Main di Serial Komedi, Enzy Storia Berperan Sebagai Ratu Drama

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."