Curhat Dhini Aminarti Syuting Film Bareng Suami: Ribet Sih Sebenarnya, karena...

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Dhini Aminarti dan suami, Dimas Seto. Foto: Instagram/@dhiniaminarti

(dari kanan) Dhini Aminarti dan suami, Dimas Seto. Foto: Instagram/@dhiniaminarti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Dhini Aminarti bagikan pengalamannya syuting film  bareng suami, Dimas Seto. Ia mengungkapkan cukup sulit menjalani peran sebagai aktris sekaligus istri di lokasi.

"Ribet sih sebenarnya. Karena harus kerja trus harus ngurusin dia juga. Ngurusin makan, apa segala macam kayak gitu-gitu," tutur Dhini saat menjadi bintang tamu di podcast Arie Untung dan Fenita Arie yang diunggah ke kanal Youtube Cerita Untungs, Selasa, 22 Maret 2022.

"Dari baju, semua kan memang aku yang ngurusin," sambungnya.

Dimas kemudian memuji bahwa di mana pun berada, termasuk lokasi syuting, Dhini selalu menjalankan perannya sebagai istri.

"Dia kan memang tetap pengen menjalankan tanggung jawabnya sebagai seorang istri," tuturnya. "Kalau kita alhamdulillah, istri mencakup asisten kalo di lokasi," sambungnya dengan bercanda.

"Iya, bener-bener jadi asisten," Dhini membenarkan.

Dhini Aminarti dan Dimas Seto diketahui membintangi film Hayya 2: Hope, Dream & Reality yang bakal tayang 24 Maret 2022. Di film besutan Jastis Arimba itu, keduanya berperan sebagai pasangan suami istri, Faisal dan Lia. Menurut mereka, ini merupakan proyek film pertama yang dibintangi dan tayang di bioskop. Sebelumnya, ada dua proyek film yang mereka bintangi, tapi tidak dirilis. 

Saat beradu akting, Dhini maupun Dimas mengaku tak canggung dan lebih leluasa. Mereka juga kerap berdiskusi saat membaca ulang skenario di rumah usai reading bersama pemeran lain.

"Di sini jangan terlalu over (emosi) dulu, segini aja. Trus nanti klimaksnya, segini. Sering dialog-dialog seperti itu," imbuh aktor 42 tahun itu.

Sebagai informasi, Dhini Aminarti dan Dimas Seto menikah pada 13 Desember 2009. Sejak menikah, keduanya selektif dalam memilih peran. Keduanya lebih banyak memilih pekerjaan yang berkaitan dengan religi ataupun dakwah.

Baca juga: Perawatan Wajah ala Dhini Aminarti, Rutin Cuci Muka hingga Esens

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."