9 Tanda Pria Tidak Serius Mencintai Kamu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Yanalya

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Yanalya

IKLAN

5. Menghindar atau Diam saat Topik Pernikahan

Akan sangat mengecewakan ketika kamu ingin melangkah ke jenjang pernikahan, namun pasanganmu tak memberikan energi yang sama. Atau ketika kamu membicarakan pernikahan, dia malah membuat alasan seperti “Kenapa kamu ingin membuat kesepakatan? Kita baik-baik saja selama ini.”

Ketika pasanganmu mengatakan hal itu kepadamu setelah satu tahun berpacaran atau lebih, hal ini menandakan bahwa dia tak serius mencintaimu apalagi ke jenjang yang lebih serius.

Keputusan ada pada dirimu, tinggalkan dan carilah orang lain yang ingin membangun hubungan yang serius dengan dirimu.

6. Masih Sering Berhubungan dengan Wanita Lain

Jika dia masih berkencan dengan perempuan lain selama berbulan-bulan setelah kalian berdua memulai hubungan, berarti dia tidak serius mencintai kamu. 

Ya, kamu mungkin adalah kekasihnya saat ini, tapi jika dia masih mencoba mengobrol dengan orang lain di belakangmu, dia tidak serius denganmu. Pria yang melakukan hal ini secara harfiah "melakukan taruhan" dan memanfaatkan kamu sebagai cadangan

7. Tidak Suportif, Kasar, dan Egois kepadamu

Ini adalah sesuatu yang harus kamu sadari lebih cepat daripada nanti. Pria yang serius mencintaimu dan menginginkanmu di dekatnya tidak akan memperlakukanmu seperti sampah. Jika kamu merasa seperti samsak tinju pribadinya atau hanya sebagai aksesori dalam hidupnya, dia sebenarnya tidak serius denganmu dan sebaiknya kamu meninggalkannya.

8. Selalu Tentang Dia

Sebuah hubungan membutuhkan dua orang untuk berhasil. Jika kamu tidak merasa bahwa dia benar-benar peduli denganmu, memperhatikanmu, atau bahkan menganggapmu sebagai pasangan yang sah, itu pertanda bahwa hubunganmu tidak akan menjadi lebih serius dari sebelumnya.

9. Tidak Ada Inisiatif dalam Hubungan Asmara

Seorang pria yang serius mencintamu akan berusaha untuk memperbaiki hubungan atau membuat hubungan menjadi lebih baik untuk kalian berdua. Jika kamu sering mendapati dirimu sebagai pihak yang melakukan semua perencanaan, pembicaraan, romantisme, dan kerja keras secara emosional, itu termasuk tanda pria tidak serius mencintai kamu.

Pilihan Editor: 13 Tanda Dia Serius Sama Kamu

WIDYA FITRIANINGSIH | YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."