13 Tanda Dia Serius Sama Kamu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Pixabay.com/StockSnap

Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Pixabay.com/StockSnap

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pria mungkin tidak langsung atau sering mengatakan atau menunjukkan keseriusannya terhadap pasangan. Kadang hal itulah yang wanita membuat ragu atau bertanya-tanya. Termasuk kamu? Jika kamu tengah meragu, ketahuilah ada sederet tanda dia serius sama kamu kamu lewat caranya memperlakukanmu, seberapa banyak waktunya yang ia habiskan bersamamu, seberapa dalam percakapan kalian, dan apakah ia mengenalkanmu pada keluarga dan teman-temannya.

Berikut 13 Tanda Dia Serius Sama Kamu

1. Menghormati Pendapat Kamu

Dia mendengarkan dan menunjukkan rasa hormat setiap kali kamu mengutarakan pendapat. Dan, ia mengingat apa yang kamu katakan dan mempertimbangkan saranmu.

2. Jujur dan Transparan

Salah satu tanda pria serius sama kamu lewat kejujuran dan transparansinya. Dia akan mengungkapkan segala hal yang berkaitan dengan kelanggengan hubungan. Transparansi membangun kepercayaan dalam hubungan.

3. Menyingkirkan Masa Lalu

Seorang pria yang melihat masa depan dengan kamu akan memutuskan kontak dengan semua gebetan dan mantan. Dia akan mengalihkan fokusnya sepenuhnya pada kamu dan tidak akan membiarkan wanita lain muncul dan merusak segalanya.

4. Bersemangat Menceritakan Kamu saat Tidak Ada

Jika teman dan keluarga dia melaporkan bahwa dia selalu antusias dan bersemangat menceritakan tentang kamu, ini adalah pertanda baik bahwa dia memiliki perasaan yang serius terhadapmu.

5. Ingin Mengenal Kamu Lebih Dalam

Dia tidak mengabaikan detail-detail kecil yang kamu sebutkan dan benar-benar peduli untuk mendengarkan kamu berbicara tentang masa kecil, cita-citamu, dan karier kamu. Jika kamu menyebutkan tentang presentasi besar di tempat kerja, dia akan bertanya bagaimana hasilnya.

Dia peduli dengan apa yang membuat kamu bersemangat dan apa yang kamu lakukan saat dia tidak ada.

Baca juga: 25 Tanda Dia Peduli denganmu, Jangan Diabaikan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."