9 Tanda Pria Tidak Serius Mencintai Kamu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Yanalya

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Yanalya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Apakah kamu bertanya-tanya di dalam hati seberapa serius si dia mencintai kamu dan berkomitmen dalam hubungan? Sebab dia selalu menghindar dari topik obrolan pernikahan, bahkan kamu belum kenal keluarganya meski sudah pacaran setahun lebih. Daripada menduga-duga, ada baiknya kamu mengetahui sejumlah tanda pria tidak serius mencintai kamu. Dengan begitu, kamu bisa menentukan hal terbaik bagi kalian berdua.

1. Belum Bertemu dengan Keluarganya

Jika kamu belum pernah dipertemukan oleh keluarganya, meskipun sekadar perjumpaan singkat, itu termasuk tanda pria tidak serius mencintaimu.

Kebanyakan para lelaki yang sangat menjaga agar pasangannya tak bertemu dengan keluarganya adalah karena ia tidak memiliki ketertarikan untuk menjalani hubungan yang serius denganmu. Mereka akan melakukan segala cara agar kamu dan keluarganya tak pernah bertemu.

Alasan lainnya adalah mereka tak ingin keluarganya terus menodong pertanyaan perihal gadis yang ia kencani ini. Dengan begitu, dia dapat bertransisi dari status taken ke single tanpa diketahui oleh orang tua ataupun orang lain.

2. Ogah Menyandang Status Pacar

Pria yang tidak serius mencintai kamu sangat sulit untuk berkomitmen termasuk menyandang status pacar kamu. Ketika seorang pria serius berkomitmen dengan wanitanya, maka dia akan menunjukkan lewat sikap dan perkataannya sebagai pasanganmu..

Jika kamu harus berjuang dan memaksa dia mengaku menjadi “pacar” kamu, itu adalah tanda bahwa dia tak menganggap hubungan kalian serius, meskipun kalian sudah berpacaran selama bertahun-tahun.

3. Kamu Tidak Masuk dalam Rencana Masa Depannya

Pria dan wanita berpikir dalam hal yang sama. Mereka cenderung berpikir jangka panjang saat berada dalam hubungan tahunan. Jika mereka tidak membicarakan masa depan denganmu, artinya mereka tidak serius untuk memiliki masa depan yang melibatkan dirimu di dalamnya.

4. Tak Mau Ada Barang-barang Kamu di Tempat Tinggalnya

Meskipun sudah lama bersama, jika dia tak nyaman ketika barangmu ada di rumahnya  termasuk tanda pria tidak serius mencintaimu.

Kebanyakan pria, saat mereka serius, akan sangat senang melihat kamu memiliki semacam "bagian" dari kehidupannya, seperti sisir di wastafel. Jika kamu tidak bisa membuatnya mengizinkan kamu menyimpan baju ganti di sekitarnya, itu artinya kamu tidak memiliki hubungan yang baik.

Baca juga: 5 Tipe Pria yang Tidak akan Memprioritaskan Kamu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."