8 Fakta Marion Jola yang Perlu Kamu Tahu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Marion Jola. Foto: Instagram/@lalamarionmj

Marion Jola. Foto: Instagram/@lalamarionmj

IKLAN

5. Penggemar DPR Ian

Marion Jola merupakan salah satu penggemar dari Dream Perfect Regime atau biasa disebut DPR. Apa itu? Sekelompok para seniman yang bergerak dalam menggarap beberapa bidang dalam audio maupun visual. Marion menyukai Christian Yu yang memiliki nama panggung DPR Ian. Ditilik dari unggahan Instagram Lala, Ian tampak mengikuti akun perempuan berzodiak Gemini itu, dan beberapa kali berkomentar.

6. Mahir Berbahasa Korea

Pada tahun 2018 silam, saat diundang dalam salah satu acara penghargaan terbesar di Korea Selatan, Mnet Asian Music Awards. Marion tampak menarik perhatian para penggemar. Musababnya, dia tampak fasih mengobrol dalam bahasa Korea dengan para penjual, dan bertukar pujian saat makan di suatu restoran.

7. Kisah Cinta

Marion Jola kini diketahui berpacaran dengan Dennis Talakua. Pasangan musikus beda usia 15 tahun ini go public asmara mereka pada awal 2021 silam. Sebelumnya, Lala diketahui pernah menjalin asmara dengan Julian Jacob.

8. BCL Salah Satu Penggemar Marion Jola

Di salah satu vlog di YouTube Marion Jola terungkap penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL salah satu penggemar setianya.

"Lala itu adalah seseorang yang aku adalah penggemarnya. Aku udah ngomong sama dia berkali-kali," ujar BCL dalam saluran YouTube Marion Jola dengan judul "8X Platinum!!! Back to Indonesian Idol! Dapat pesan dari BCL & Bunda Maia" yang ditayangkan pada 20 Maret 2020

"Even dari awal dia masuk ruang audisi dulu, kita (juri) dah ngomong ini anak gila (keren) banget sih. dan ternyata she did it. Dia punya album dan lagu paling laku," tutur pelantun Cinta Sejati itu.

Lalu, Marion mengisahkan perhatian dan dukungan yang diberikan BCL kepadanya mulai dari video klip hingga busana. "Baju terutama yang diperhatiin," seru Marion Jola. "Stylist, saya omel-omelin kalau salah," canda BCL. Ternyata stylist atau penata busana Marion Jola saat ini adalah stylist BCL mengawali karier di industri musik.

"Mbak Cici ini adalah stylist saya dari zaman saya baru mulai. Trus dia keluar masuk, keluar masuk. Trus dia ngefans banget sama Marion Jola. Pertama kali (Marion Jola) masuk ruang audisi, dia dah ngefans banget. Dia cuma punya dua orang yang ngefans banget, satu Agnez Mo, satu lagi Marion Jola," imbuh BCL. Tampak sang penata busana mengiyakan sembari tersenyum.

Pilihan Editor: Tipe Pria Idaman Marion Jola: Aku Suka Cowok yang Mendominasi Aku

WIDYA FITRIANINGSIH | INSTAGRAM | YOUTUBE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."