Tipe Pria Idaman Marion Jola: Aku Suka Cowok yang Mendominasi Aku

Marion Jola. Instagram/@lalamarionmj

cinta

Tipe Pria Idaman Marion Jola: Aku Suka Cowok yang Mendominasi Aku

Jumat, 12 Maret 2021 08:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Marion Jola diketahui tengah berpacaran dengan produser Dennis Talakua. Menurut Lala, sapaan akrab Marion Jola, Dennis adalah pria yang dewasa dan baik.

"Aku udah punya pacar dan orangnya baik, dewasa," jelasnya tanpa menyebut nama sang pacar di vlog "Ini Jawaban Marion Jola Saat Ditanya Tentang Pacar Barunya #Klikulik Eps 28 yang diunggah di YouTube Rio Motret, Kamis, 11 Maret 2021.

Marion Jola mengaku ia termasuk pribadi yang melakukan semua hal untuk kekasihnya alias bucin. Menurutnya, jika dibanjiri dengan banyak cinta, perhatian, dan kebaikan, ia akan terus mencintai pujaan hatinya.

"Iya, aku sangat bucin. Aku akan melakukan segala hal untuknya," ujarnya dalam bahasa Inggris.

Selain mengaku bucin terhadap pasangan, Marion Jola mengungkapkan bahwa ia menyukai pria yang mendominasinya. Menurutnya, ia memiliki pribadi yang dominan dan butuh dikendalikan dalam beberapa hal, termasuk obrolan. 

Marion Jola dalam vlog "Ini Jawaban Marion Jola Saat Ditanya Tentang Pacar Barunya #Klikulik eps 28" yang diunggah di YouTube Riomotret, Kamis, 11 Maret 2021. Tangkapan layar

"Aku suka cowok yang bisa mendominasi aku. Jadi, aku sangat dominan. Kayak kalau ngobrol sama aku, aku bisa mimpin obrolan dari awal hingga akhir. Bisa separah itu kadang-kadang," tutur perempuan 20 tahun itu.

Ia suka pria mendominasi yang bisa membuatnya menjadi pendengar yang baik dan dewasa dalam cara berpikir. Menurut Lala, pacarnya saat ini membuatnya semakin dewasa, terutama dari cara ia berpikir.

"Karena kemarin (masa pacarannya terdahulu) aku kekanak-kanakan banget pikirannya. Suka kekanak-kanakan. Gak terlalu memperhatikan diri, gak tahu bersikap," imbuhnya.

Menurut Lala, dulu ia suka mempermalukan diri sendiri dari perkataan dan sikapnya. Kini, ia memutuskan untuk lebih dewasa dalam segala hal. "I was very girl. Harusnya going 21 berproses. Kemarin aku gak berproses nih untuk menjadi seorang lady woman," tutur penyanyi lagu Rayu itu.

Berkaca dari hubungan asmara saat ini, Lala mempertimbangkan kemungkinan menikah cepat, meski dulu tak memikirkan hal itu. "Dulu sih enggak kepikiran (menikah cepat). Sekarang mungkin, iya," pungkasnya dalam bahasa Inggris.

Melalui akun Instagram-nya, Marion Jola terlihat menguntai pesan cinta di hari Kasih Sayang atau Valentine tahun ini. "Ini adalah hari di mana aku berharap bisa merayakannya denganmu! Happy Valentines (emotikon hati merah)," tulisnya di keterangan Instagram, 14 Februari 2021, disertai foto mereka berdua yang kompak berbusana serba hitam di dalam mobil.

Baca juga:

Detail Fashion Marion Jola di Billboard Music Awards