Pemotretannya di Playboy, Inspirasi Busana Kim Kardashian di Met Gala 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Kardashian berpose dalam acara gala penggalangan dana tahunan yang diadakan untuk kepentingan Metropolitan Museum of Art's Costume Institute dengan tema tahun ini

Kim Kardashian berpose dalam acara gala penggalangan dana tahunan yang diadakan untuk kepentingan Metropolitan Museum of Art's Costume Institute dengan tema tahun ini "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty" di di Met Gala, New York City, New York, AS, Mei 1, 2023. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan Kim Kardashian di Met Gala selalu memikat perhatian. Di Met Gala 2023, bintang reality show dan pengusaha itu tampil di luar tema yang ditetapkan, yakni "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty". Gaun yang dikenakan Kim terinspirasi dari pemotretan telanjang dia di Majalah Playboy tahun 2007, yang juga melahirkan kalimat terkenal dari ibundanya, Kris Jenner, 'You are do amazing sweetie'.

Gaun nude yang dikenakan Kim adalah koleksi khusus dari Schiaparelli. Gaun tersebut diketahui berhias 50.000 mutiara dan 16.000 kristal. Gaun tersebut juga dilengkapi korset yang semakin menonjolkan lekuk tubuh ibu empat orang itu. Untuk melengkapi penampilannya, Kim juga memakai jubah tebal berwarna putih pudar yang menyapu lantai. 

Untuk aksesorinya, Kim memakai kalung choker bertingkat warna perak. Sementara itu, soal gaya rambutnya, tampak bergaya belahan tengah dan sanggul tinggi ke atas.

Terkait gaya riasan, wajah Kim tampak berwarna bibir telanjang mengkilap. Riasan di area matanya tampak perona mata smokey halus, mata garis kohl, eyeliner bersayap, dan alis gelap. Dia juga memakai perona pipi berwarna merah, alas bedak berembun, dan sedikit highlighter untuk pilihan glamor.

Di pemotretan majalah Playboy tahun 2007, Kim diketahui tanpa busana, hanya mengenakan untaian mutiara untuk foto-foto itu. Maka dari itu, para penggemarnya segera menunjukkan kesamaan antara penampilan dia Playboy dan Met Gala setelah dia muncul di karpet merah.

Diet Prada juga membagikan tampilan dan membuat perbandingan Kim. "Karl siapa? Tema tahun ini sebenarnya adalah 'Kim: A Lexicon of Fashion'!".

Selain Kim, keluarga Kardashian lainnya juga hadir di Met Gala, yaitu kedua adik sambungnya; Kendall Jenner dan Kylie Jenner. Anak sulung Kim dan mantan suaminya, Kanye West, North West, juga turut mendampinginya. Dia memakai busana bergaya kasual. 

Pilihan Editor: 150 Karya Terbaik Karl Lagerfeld Bakal Dipamerkan di Met Gala 2023

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."