Tutorial Hijab Segi Empat ala Nabila Ishma, Bisa untuk Halal Bihalal Lebaran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nabila Ishma/Foto: Instagram/Nabila Ishma

Nabila Ishma/Foto: Instagram/Nabila Ishma

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lepas dari momen Hari Raya Idul Fitri biasanya disambut dengan Halal Bihalal bersama teman kantor atau teman sepermainan. Jika kamu bingung ingin mengenakan busana dengan model hijab saat acara nanti, berikut tutorial hijab agar tampil gaya saat momen Halal Bihalal.

Nah, kali ini Cantika akan membagikan tutorial hijab segi empat dari Nabila Ishma. Pemilik nama Nabila Ishma Nurhabibah atau yang akrab dikenal sebagai Nabila Ishma adalah sosok anak muda kelahiran Bandung, 8 Mei 2001 yang kini menjadi mahasiswa aktif di Universitas Padjajaran dengan mengambil konsentrasi jurusan Hukum. 

Sosok Nabila Ishma ini memang terkenal mempunyai segudang prestasi, salah satunya yang paling memukau adalah sudah menjadi change maker dari ASHOKA sebuah organisasi internasional yang memberi apresiasi terhadap anak-anak muda yang sangat berbakat. 

Berikut 4 look hijab segi empat ala Nabila Ishma 

1.  Formal/Office Look 

Pakai hijab sama panjang, ambil bagian kanan ke belakang lalu diputar dan kaitkan ke bagian kiri di depan seperti look pakai dasi. 

2. Daily Look 

Pakai hijab sama panjang, ambil sisi kanan taruh ke belakang. Lalu pada sisi kiri dilebarkan ikat seperti biasa membentuk segitiga ke belakang.

3. Special Occasion 

Ambil bagian kanan ke belakang atas, sematkan dengan jarum. Biarkan bagian kiri menjuntai. 

"Mumpung lagi weekend, supaya ga gabut bisa nyobain 3 style hijab ini yang cocok dipake untuk weekdays ketika kerja atau kuliah. Kalian suka yang mana?" tulis Nabila. 

Pilihan Editor: Mengenal Nabila Ishma, Ciptakan CDEF untuk Beri Ruang Aman bagi Anak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."