Kenang Kepergian Sang Ayah, Yasmine Wildblood : Aku Merindukan Suaramu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Yasmine Wildblood. Instagram.com/@yaswildblood

Yasmine Wildblood. Instagram.com/@yaswildblood

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Yasmine Wildblood harus berduka pada Hari Raya Idul Fitri pertama. Ayahanda tercintanya, Michael Brian Wildblood meninggal, pada Sabtu, 22 April 2023 di Bali. Yasmine Wildblood dan suaminya, Abishalom Soerjosoemarno atau Abi Yapto menyampaikan kabar duka ini melalui akun Instagram pribadi mereka. 

Yasmine mengunggah sebuah Instagram Story, pada Senin, 24 April 2023. "Dengan hati yang berat kami mengumumkan meninggalnya suami, ayah, dan kakek kami tercinta Michael Brian Wildblood, pada 22 April 2023 di Bali," tulis sang aktris.

Yasmine juga menuliskan pesan tentang sang ayah yang akan dirindukan oleh seluruh keluarganya. "Mike akan sangat dirindukan oleh istrinya, Banun; anaknya, Yasmine dan Bradley; menantu laki-lakinya, Abi. Beliau merupakan kakek penuh kasih sayang untuk ketiga cucunya, Seraphina, Sophia, dan Yannick," tulisnya.

Sang aktris turut menyampaikan bahwa keluarganya akan selalu menyimpan kenangan sang ayah, di hati mereka, "Selalu dan selamanya berada di hati kami."

Melalui unggahan Instagram Story Yasmine dan Abi, diketahui bahwa proes kremasi akan dilakukan pada Rabu, 26 April 2023. "Keluarga dan teman dapat datang untuk menghadiri prosesi kremasi. Kami dengan hormat meminta Anda untuk tiba pada pukul 10 pagi karena kami akan mengadakan kebaktian sebelum melakukan prosesi kremasi pada pukul 1 siang," tulisnya.

Ayah Yasmine merupakan pria asal Skotlandia. Pada Sabtu pagi, di hari sang ayah meninggal, Yasmine sempat menjalankan salat Ied bersama anak-anak perempuannya.

Melalui unggahan Instagram Stort terbarunya, Yasmin juga mengunggah video dengan keterangan jika ia sangat merindukan suara sang ayah dan kehadirannya.  

Rekan Artis Melayat ke Rumah Duka Ayah Yasmine Wildblood

Mengutip dari unggahan Abi, beberapa artis ibu kota terlihat berkunjung ke rumah duka yang berlokasi di Bali untuk menyampaikan penghormatan terakhir mereka. "Terima kasih Bro Raffi dan Irwan sudah mampir ke rumah duka," tulis Abi pada unggahannya, Senin, 24 April 2023. 

Dalam unggahannya itu, Irwansyah terlihat mendatangi rumah duka dengan menggunakan pakaian serba hitam. Sementara itu, Raffi Ahmad juga turut menghadiri rumah duka dengan menggunakan kaus putih dan celana hitam. "Turut Berduka Cita atas meninggalnya Ayah dari @yaswildblood / Mertua dari Mas @abishalom234sc. Semoga Almarhum ditempatkan di tempat terbaik oleh Tuhan YME dan keluarga yang ditinggalkan semua diberi ketabahan," tulis Raffi di Instagram.

Selain itu, menanggapi kabar duka tersebut, rekan sesama artis juga turut menyampaikan rasa duka mereka lewat kolom komentar di unggahan Abi. "Turut berduka cita mas," tulis Okan Kornelius dan Venna Melinda.

Pilihan Editor: Yasmine Wildblood Melahirkan Anak Ketiga: Alhamdulillah, Bayi Laki-laki

GABRIELLA AMANDA | MARVELA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."