Lebaran Pertama Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella: Semua Emosi Begitu Terasa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Irish Bella/Foto: Instagram/Irish Bella

Irish Bella/Foto: Instagram/Irish Bella

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Idealnya momen Hari Raya Idulfitri bisa dirayakan dengan keluarga tercinta tanpa kurang suatu apa pun. Namun, terkadang kenyataan tak seindah harapan, seperti itulah yang kini tengah dialami Irish Bella.

Aktris dan pengusaha ini tengah ditimpa musibah lantaran suaminya, Ammar Zoni tertangkap kasus narkoba. Kendati demikian, ibu dua anak ini pun tetap merayakan lebaran walau tanpa suami tercinta. Ia mengunggah foto bersama kedua anaknya, Air Rumi Akbar 1453 dan Amala Puti Sabai Akbar dengan tulisan ungkapan momen Ramadan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Tampak Irish begitu anggun mengenakan busana dan pashmina warna hijau sage. "Ramadan-nya berbeda, yang ini spesial. Belum pernah saya merasakan emosi seperti itu sebelumnya. Kemarahan, kesedihan, kelelahan, penerimaan, ketenangan dan kebahagiaan. Semua emosi terasa sama," tulisnya. 

Irish pun percaya atas takdir dan kehendak Tuhan yang sedang mereka alami.  "Allah, Engkau telah mengajariku begitu banyak. Aku tahu ketetapanmu jauh lebih indah dari mimpiku. Terima kasih telah memberikan Ramadhan yang luar biasa tahun ini. Tolong jaga hati kami merasakan cinta sebanyak ini darimu bahkan setelah sebulan berlalu. Jagalah hati kita agar tetap istiqomah, karena ini bukanlah akhir melainkan titik awal perjalanan baru menuju Jannah."

Tak lupa ia juga menuliskan ucapan lebaran di keterangan fotonya. "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin." 

Bukan manusia yang sempurna 

Beberapa waktu lalu, Irish membagikan pesan khusus dalam postingan pada laman akun Instagram miliknya, ia berbagi sebuah foto yang berisi potongan ayat Al-Qur'an dari Surat Al Mukmin ayat 44. Dari potongan surah ini tertulis "Dan aku menyerahkan urusanku kepada Allah" 

Irish Bella pun melengkapi foto yang ia unggah dengan curahan hati yang berisi pesan menyentuh, Irish berkata bahwa ia belum sempurna dan masih banyak kurangnya, ia pun tidak akan lelah untuk memperbaiki apa kesalahannya dan ia harus kuat serta tegar demi anak-anaknya. 

"Alhamdulillaah. Terima kasih atas Cinta-Mu.. Sungguh aku tau bahwa aku harus semakin tunduk mengikuti petunjuk-Mu. Terima kasih untuk semua yang selalu menguatkanku.Ya, aku harus kuat. Aku harus kuat untukku dan anak-anakku. Aku masih banyak mempunyai kekurangan, dan aku tidak akan lelah memperbaikinya."

Ia pun turut berterima kasih atas masukan serta kritik yang dilontarkan oleh segelintir orang kepadanya, ia menganggap itu semua adalah bentuk kebaikan. "Aku berterima kasih untuk semua perhatian, masukan, kritikan, apapun itu, untukku dan keluargaku. Aku menganggapnya sebagai sebuah perhatian yang dengan tulus aku terima sebagai sebuah kebaikan," tulis Irish Bella.

Pilihan Editor: Curhat Irish Bella Pasca Sang Suami, Ammar Zoni Ditangkap Lagi Karena Kasus Narkoba

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."