Curhat Irish Bella Pasca Sang Suami, Ammar Zoni Ditangkap Lagi Karena Kasus Narkoba

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
(Paling kanan) Irish Bella dan Ammar Zoni. Instagram/@_irishbella_

(Paling kanan) Irish Bella dan Ammar Zoni. Instagram/@_irishbella_

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaIrish Bella, perempuan kelahiran 23 April 1996 ini yang kini berusia 26 tahun kerap menjadi sorotan publik lantaran sang suami kembali ditangkap karena kasus obat-obatan terlarang yaitu, Narkoba. Diketahui, sebelumnya pada tahun 2017, Ammar Zoni pernah tertangkap karena kasus Narkoba. 

Hal ini pun bukan pertama kalinya Ammar Zoni memakai obat-obatan terlarang itu. Menanggapi kasus sang suami ini, Irish Bella pun membagi curahan hati serta pesan menyentuh atas penangkapan sang suami. 

Ia membagikan pesan ini dalam postingan pada laman akun Instagram miliknya, ia berbagi sebuah foto yang berisi potongan ayat Al-Qur'an dari Surat Al Mukmin ayat 44. Dari potongan surah ini tertulis "Dan aku menyerahkan urusanku kepada Allah" 

Irish Bella pun melengkapi foto yang ia unggah dengan curahan hati yang berisi pesan menyentuh, Irish berkata bahwa ia belum sempurna dan masih banyak kurangnya, ia pun tidak akan lelah untuk memperbaiki apa kesalahannya dan ia harus kuat serta tegar demi anak-anaknya. 

"Alhamdulillaah. Terima kasih atas Cinta-Mu.. Sungguh aku tau bahwa aku harus semakin tunduk mengikuti petunjuk-Mu. Terima kasih untuk semua yang selalu menguatkanku.Ya, aku harus kuat. Aku harus kuat untukku dan anak-anakku. Aku masih banyak mempunyai kekurangan, dan aku tidak akan lelah memperbaikinya."

Ia pun turut berterima kasih atas masukan serta kritik yang dilontarkan oleh segelintir orang kepadanya, ia menganggap itu semua adalah bentuk kebaikan. "Aku berterima kasih untuk semua perhatian, masukan, kritikan, apapun itu, untukku dan keluargaku. Aku menganggapnya sebagai sebuah perhatian yang dengan tulus aku terima sebagai sebuah kebaikan," tulis Irish Bella.

Irish Bella pun mendapat ungkapan semangat tidak hanya dari warganet saja, namun juga dari para rekan-rekan artis seperti Dinda Hauw yang menuliskan "Ibel peluukk (disertai emoji hati)" juga dari Vebby Palwinta yang menuliskan "Peluk sayang (disertai emoji peluk dan hati)"

Pilihan Editor: Kesandung Kasus Narkoba Lagi, Ammar Zoni ke Irish Bella: Maafin Saya

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."