Gandeng Andien, Sare Studio Rilis Koleksi Lebaran Bernuansa Bohemian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Brand fashion lokal Sare Studio merilis koleksi Lebaran dengan menggandeng Andien. Ada detail tenun Sumba yang bergaya bohemian/Foto: Instagram/Sare Studio

Brand fashion lokal Sare Studio merilis koleksi Lebaran dengan menggandeng Andien. Ada detail tenun Sumba yang bergaya bohemian/Foto: Instagram/Sare Studio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand fashion lokal ternama SARE studio meluncurkan koleksi kolaborasi terbesar bertajuk Raya Collection 2023 untuk menyambut Idul Fitri dengan kembali menggandeng penyanyi ternama Indonesia, Andien.

Rangkaian koleksi Lebaran ini dirancang guna menemani para konsumen dengan koleksi yang nyaman, dengan tetap stylish mulai dari atasan, outer, hingga celana dalam motif yang penuh makna dalam merayakan Lebaran.

Pendiri SARE studio Cempaka Asriani dalam pernyataan di Jakarta, Selasa, 11 April 2023 menyebutkan karakteristik utama dari koleksi ini adalah desain motif cetak orisinil terbaru yaitu ‘Daya’, sebuah bentuk persembahan kepada para perempuan sesuai dengan permintaan penyanyi Andien untuk merayakan peran perempuan pemberi kehidupan.

Desain eksklusif ini juga menampilkan simbol Mamuli yang melambangkan kekuatan serta ketahanan perempuan. Pola Mamuli yang rumit ditampilkan secara menawan dan menonjol dalam desain, dipercantik dengan detail tenun Sumba yang menambah tekstur serta kedalaman dari masing-masing potong koleksi ini.

"Melalui desain eksklusif kami ‘Daya’, kami ingin menampilkan kekuatan sekaligus keanggunan perempuan melalui pola-pola Mamuli, dan juga menampilkan kelembutan perempuan melalui pemilihan kain yang terbuat dari serat yang berkualitas tinggi, mengedepankan nilai tren yang nyaman dalam pakaian kami," katanya.

Raya Collection 2023 yang menggunakan serat TENCEL Lyocell ini menghadirkan pakaian-pakaian dengan nada bohemian untuk membawakan fashion yang terlihat ringan, tetapi tetap penuh gaya untuk merayakan hari raya yang akan datang.

Koleksi ini terdiri atas dress midi, celana wide leg high-waist, atasan tunik, atasan babydoll, hingga outer yang terinspirasi oleh kaftan untuk perempuan. Selain itu, koleksi ini juga menghadirkan pakaian-pakaian senada untuk pria dan anak dengan menampilkan desain yang terinspirasi oleh Mamuli tersebut secara lebih halus.

Sementara itu, warna biru tua dan putih yang digunakan dalam koleksi ini menambah nilai kemewahan kepada masing-masing pakaian sehingga cocok untuk digunakan bersama seluruh keluarga.

Marketing & Branding Manager, SEA & Oceania Lenzing Group Margret Marito menambahkan kolaborasi ini menjadi bentuk komitmen Lenzing Group, sebagai produsen serat TENCEL yang diproduksi dari sumber kayu, untuk mendukung industri fashion tanah air yang lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan.

"Melalui koleksi kolaborasi terbaru SARE studio, Andien, serta TENCEL, kami terus berkomitmen untuk mendukung fashion Indonesia ke arah yang lebih hijau. Tidak hanya meningkatkan estetika kain, serat TENCEL Lyocell yang diproduksi secara ramah lingkungan ini juga menjadi kuat dan halus di kulit, menghadirkan kenyamanan alami," ujarnya.

Pilihan Editor: Tips Membeli dan Merawat Perhiasan ala Andien

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."