Peluncuran Flagship Store Pertama Rose All Day, Skin Tint jadi Skincare Andalan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ros All Day meluncurkan produk complexion The Realest Lightweight Skin Tint, Rabu, 12 Maret 2023 di Jakarta/Foto: Doc. Ros All Day

Ros All Day meluncurkan produk complexion The Realest Lightweight Skin Tint, Rabu, 12 Maret 2023 di Jakarta/Foto: Doc. Ros All Day

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rosé All Day Cosmetics, tepat pada tanggal 12 April 2023 meluncurkan flagship store pertama di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di Pondok Indah Mall 2. 
Peluncuran toko offline pertama dari brand kosmetik lokal ini ditandai dengan merayakan peluncuran produk dari lini makeup skincare mereka yang diberi nama "The Realest Lightweight Skin Tint".

Penjelasan mengenai alasan dibalik didirikannya toko offline pertama ini, telah dijelaskan langsung oleh Tiffany Danielle, selaku Co-founder dan Chief Marketing Officer dari Rosé All Day Cosmetics saat dijumpai pada 12 April 2023, di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan.

Setelah berjalan selama kurang lebih lima tahun, brand kecantikan Tanah Air ini mencapai keberhasilan baru dengan membuka flagship store pertama mereka di North Skywalk—Pondok Indah Mall 2.

Merayakan 5 tahun perjalanannya, brand kecantikan lokal, Rosé All Day resmi membuka outlet flagship store pertama di Pondok Indah Mall 2, Jakarta/Foto: Doc. Rosé All Day

Tiffany Danielle mengungkap bahwa "Salah satu kesulitan dari berbelanja secara online yaitu untuk menemukan produk, warna, atau kandungan yang tepat." Ia melanjutkan, "Dari pembukaan flagship store pertama ini kami berharap agar para konsumen dan beauty enthusiast bisa merasakan (secara) langsung dan personal dengan brand kami," tambahnya.

Ia pun mengungkapkan lebih lanjut bahwa pengalaman datang langsung ke store akan berbeda dengan pengalaman belanja online. Dengan datang langsung ke store offline, para konsumen pun dapat melihat produk secara fisik, juga dapat menerima penjelasan secara lebih mendetail dari beauty advisor yang sudah Rosé All Day sediakan. 

 "Dengan datang langsung ke store, para konsumen bisa mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan untuk mencari produk yang tepat bagi kulit mereka dan dapat dijelaskan secara detail mengenai produknya oleh beauty advisor kami,” tambah Tiffany.

Pilihan Editor: 5 Produk Skincare untuk Atasi Kulit Kering saat Puasa, Jangan Lupa Pelembap Bibir

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."