Tips Puasa Sehat ala Hesti Purwadinata, Sempatkan Olahraga dan Istirahat Cukup

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Hesti Purwadinata. Instagram/@hestipurwadinata

Hesti Purwadinata. Instagram/@hestipurwadinata

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Komedian dan artis Hesti Purwadinata membagi beberapa tips agar tetap aktif dan percaya diri di tengah aktivitas yang padat di bulan Ramadhan.

"Bulan Ramadan menjadi tantangan tersendiri bagi aku karena kesibukan dan kegiatan produktif sehari-hari. Tapi, aku yakin puasa dan ibadah di bulan Ramadhan tahun ini insya Allah lancar" kata Hesti Purwadinata melalui keterangan resmi yang diterima pada Jumat.

1. Sempatkan waktu untuk olahraga

Selama Ramadhan, Hesti Purwadinata dengan cermat mengatur waktu untuk berolahraga setiap hari. Olahraga yang dilakukannya mulai dari latihan sederhana di rumah, yoga, hingga pilates pada pagi hari setelah sahur dan sebelum berbuka puasa.

2. Makan makanan bergizi

Hesti Purwadinata mengonsumsi makanan ramah perut dan nyaman selama bulan Puasa, seperti makanan manis, sayur-sayuran, hingga makanan yang kaya akan protein.

3. Istirahat yang cukup

Bagi Hesti Purwadinata, apapun kesibukan dan keadaannya, dia selalu berusaha untuk istirahat yang cukup dan menjaga waktu tidur saat malam hingga sahur. Setidaknya, dia tidur selama 7-8 jam sehari.

Hesti menyiasatinya dengan pintar-pintar membagi waktu antara pekerjaan, rapat, hingga berkumpul dengan teman atau keluarga setiap hari. Dia selalu menyempatkan waktu untuk tidur di sela-sela waktu kosong.

4. Percantik diri melalui perawatan

Sang komedian secara konsisten melakukan perawatan tubuh seperti menggunakan lulur tubuh dan body lotion andalannya. Dia juga merawat wajah dengan rangkaian skincare yang dimilikinya.

Langkah-langkah perawatan wajahnya pun beragam, mulai dari double cleansing, menggunakan toner dan essence, hingga Vitamin C dan pelembab, serta sleeping mask.

5. Sempurnakan penampilan

Hesti meyakini bahwa tidak hanya perlu menjaga kebugaran dari dalam, tetapi, juga penting untuk menjaga penampilan. Hesti, yang memiliki lini parfum Hipnoza Seven Eau de parfum, menggunakan wewangian supaya bisa tampil percaya diri.

Pilihan Editor: Pesona Hesti Purwadinata Tampil Chic dengan Kebaya 100 Ribuan, Bagai Outfit Mahal

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."