Pesona Hesti Purwadinata Tampil Chic dengan Kebaya 100 Ribuan, Bagai Outfit Mahal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Saat hadir di pernikahan Kiky Saputri, Hesti Purwadinata terlihat anggun dan menawan dengan kebaya 100 ribuan/Foto: Instagram/Hesti Purwadinata

Saat hadir di pernikahan Kiky Saputri, Hesti Purwadinata terlihat anggun dan menawan dengan kebaya 100 ribuan/Foto: Instagram/Hesti Purwadinata

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis dan komedian, Hesti Purwadinata terlihat anggun dan menawan dengan kebaya warna toska. Siapa sangka jika Hesti mengenakan kebaya dengan nominal 100 ribuan yaitu tepatnya 145 ribu yang ia beli di e-commerce. Hesti membagikan OOTD-nya melalui akun TikToknya enam hari yang lalu. Hesti menggunakan kebaya ini untuk datang ke pernikahan Kiky Saputri yang juga merupakan rekannya di program Lapor Pak!

Hesti terlihat anggun dan menawan dengan kebaya berwarna toska dengan penampilan rambutnya yang disanggul ke atas dan kain batik sebagai bawahannya. Ia menyebutkan dalam video TikTok nya yaitu ia memilih kebaya ini dari sebuah marketplace yang ada di e-commerce dengan nama Nita Kebaya. "Harganya cuma Rp145 ribu, guys! Aku pikir Rp200 ribu, ternyata pas dicek lagi Rp145 ribu," ungkapnya.

Pilihan outfit di berbagai e-commerce memang banyak ditemukan yang murah dan juga lucu-lucu modelnya. Namun, banyak juga beberapa tempat yang menjual kebaya dengan harga murah tetai tetap berkualitas juga, contohnya di Tanah Abang yang berada pada Blok A dan Blok B. Kemudian, Thamrin City yang berada pada Lantai Dasar. 

Nah, kembali lagi nih. Kebaya yang sudah ia beli itu pun Hesti modif dengan membongkar bagian tengah yang berada di depan kebaya tersebut agar mirip kebaya kutu baru, sehingga menghasilkan kesan mewah dan anggun. Hesti juga menambahkan bros di tengah dadanya dengan warna silver. Lalu, ia juga mengombinasikan bajunya menggunakan korset Wilsen Willim, kain batik Sejauh Mata Memandang, sepatu dari Zara, kipas pinjam dari mertua, hingga dompet panjang dari Yves Saint Laurent.

Sontak, warganet TikTok pun terkagum dan membanjiri kolom komentar dengan penampilan Hesti yang tampak cantik dan anggun dengan busana yang tergolong cukup murah itu, banyak warganet yang memuji dan bilang bahwa Hesti memang pada dasarnya sudah cantik.

"Investasi keb ody sama muka itu penting ya ternyata, kamu cantik body goals mah cakep apa ajaaaa," ungkap warganet TikTok.

"Emang dasarnya udah cakep yaa mau pake baju mahal atau murah juga sama aja kalo dipake orang cakep mah," komentar akun lainnya.

Terlebih, Hesti pun kerap kali membagikan pengalaman juga rutinitas hidupnya yang sehat dan rajin berolahraga diberbagai laman media sosialnya, sehingga tak heran ia tampil menawan dan tampak muda.

Baca: Kisah Cinta Hesti Purwadinata dan Edo Borne, Ada Peran Manajer

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."