5 Tanda Pasangan Tak Menikmati Hubungan Intim dengan Kamu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan gagal bercinta. Shutterstock

Ilustrasi pasangan gagal bercinta. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika kamu memperhatikan pasangan menghindari berhubungan intim dengan kamu, mungkin ada masalah. Mereka mungkin mencoba menghindari situasi apa pun yang dapat mengarah pada hubungan intim. Tidak peduli seberapa besar kamu mencoba untuk menjadi romantis atau sensual, pasangan mungkin tidak merasakan kenikmatan bercinta. Mengingat bercinta adalah satu cara memperkuat fondasi hubungan, jangan abaikan tanda pasangan tak menikmati hubungan intim dengan kamu.

Lima tanda pasangan tidak menikmati hubungan intim

1. Kurangnya Antusiasme

Pasangan mungkin tampak tidak tertarik atau tidak antusias saat berhubungan intim. Mereka mungkin tidak ingin berpartisipasi secara aktif dan menunjukkan sedikit atau tidak ada inisiasi. Kamu juga akan melihat bahwa mereka secara emosional menjadi terpisah atau jauh.

2. Komunikasi Terbatas atau Tidak Ada Sama Sekali

Pasangan mungkin tidak berkomunikasi secara terbuka tentang keinginan, preferensi, atau kekhawatiran mereka terkait aktivitas seksual. Mereka mungkin menghindari diskusi atau mengungkapkan perasaan mereka tentang hubungan intim, yang dapat mengindikasikan kurangnya kenyamanan atau kepuasan.

Baca juga: Hilangnya Hasrat untuk Berhubungan Intim, Mungkin Alami HSDD

3. Ketidaknyamanan Fisik atau Rasa Sakit

Pasangan kamu mungkin menunjukkan tanda-tanda ketidaknyamanan fisik atau rasa sakit saat berhubungan intim, seperti otot tegang, meringis, atau menghindari posisi atau aktivitas tertentu. Ini dapat menunjukkan bahwa mereka tidak menikmati hubungan intim, sehingga kamu dan pasangan perlu mendiskusikan ketidaknyamanan tersebut dengan dokter sesegera mungkin.

4. Minimal atau Tidak Ada Orgasme

Pasangan mungkin tidak mengalami orgasme atau mereka mungkin tidak mengungkapkan kepuasan saat melakukannya termasuk tanda pasangan tidak menikmati hubungan intim. Itu bahkan bisa membuat mereka berpura-pura orgasme hanya untuk menyelesaikan hubungan intim.

5. Minim Hubungan Emosional

Hubungan intim bukan hanya tindakan fisik, tetapi juga emosional. Jika pasangan tampak jauh secara emosional, terputus, atau tidak responsif selama atau setelah bercinta, itu mungkin tanda pasangan tidak menikmati hubungan initim dengan kamu.

Pilihan Editor: 6 Alasan Perempuan Menghindari Berhubungan Intim

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."