Rinni Wulandari Dikaruniai Anak Kedua, Namanya Clef Kiora Julian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kanan) Potret Rinni Wulandari melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Foto: Instagram/@rinni_w

(paling kanan) Potret Rinni Wulandari melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Foto: Instagram/@rinni_w

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan musikus, Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Mereka dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Lewat akun Instagram masing-masing, pada Selasa, 11 April 2023, keduanya berbagi kabar dan potret kebersamaan mereka menyambut anggota keluarga baru. Rinni tampak berbaring di ranjang rumah sakit.

Sementara itu, Jevin menggendong anak kedua mereka yang baru lahir. Dan, anak pertama mereka, Nord Kiano Julian, duduk di samping Rinni dengan senyum manis menghiasi wajahnya.

"Welcome to the world “Clef Kiora Julian” we love you so much! (Selamat datang ke dunia "Clef Kiora Julian" kami sangat menyayangi kamu)," tulis pemenang Indonesian Idol Musim keempat pada 2007 mengumumkan nama anak keduanya.
.
"Terima kasih buat semua yg udah mendoakan keluarga kecil kami, alhamdulillah anak kedua kami lahir dalam keadaan sehat," lanjut Rinni berterima kasih atas segala doa dan dukungan yang diterima keluarganya.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah pesohor mengucapkan selamat dan doa. "Selamat yaaa sayang ,hebat mama muda yang kuat," ucap penyanyi Krisdayanti. "Selamat Guys," kata perancang busana Didiet Maulana.

Alhamdulillah selamat nini, welcome anak ganteng! Teman mainnya Nochi, masha Allah semangat MengASIhi kembali,” ucap Tantri, vokalis band Kotak.

Sebagai informasi, Rinni Wulandari dan Jevin Julian menikah pada 7 Mei 2017 setelah tujuh bulan pacaran. Cinta mereka bersemi setelah tampil bersama di acara televisi The Remix yang tayang di salah satu stasiunTV swasta.

Pilihan Editor: Rinni Wulandari Hamil Anak Kedua, Jevin Julian: Mual di Awal Kehamilan, Kini Doyan Makan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."