Perjalanan Cinta Caesar Hito dan Felicya Angelista, Bermula dari Teman Berakhir di Pelaminan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Felicya Angelista dan Caesar Hito melakukan sesi pemotretan sebelum acara lamaran pada Sabtu, 8 Februari 2020. (Instagram/@felicyangelista/@fdphotographyofficial

Felicya Angelista dan Caesar Hito melakukan sesi pemotretan sebelum acara lamaran pada Sabtu, 8 Februari 2020. (Instagram/@felicyangelista/@fdphotographyofficial

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Caesar Hito dan Felicya Angelista merupakan pasangan figur publik dan content creator yang kini merambah ke dunia enterpreneurship. Melalui Podcast bersama Daniel Tetangga Kamu, Hito Caesar membagikan kisahnya dapat mengenal sang istri tercinta Felicya Angelista. Ia berkata ia selalu melibatkan Tuhan dalam perjalanannya, termasuk saat ia sedang mencari pasangan hidup.

Caesar Hito berkata, pengalamannya saat bertemu dengan Felicya merupakan pengalaman yang aneh dan tidak biasanya. Hito bercerita ia sering bertemu lawan main, perempuan yang lain namun, ketika bertemu dengan Felicya, hal tersebut merupakan salah satu pengalaman yang tak dapat ia lupakan, ia pun merasa tertarik ketika bertemu sang istri untuk pertama kalinya itu. Berawal dari pertemuan yang tidak terduga, yang pada saat itu Hito dan Felicya dipasangkan menjadi rekan dalam casting sebuah iklan.

Setelah ia bertemu dengan sang istri untuk pertama kalinya ini, Hito pun merasa mulai tertarik dan memutuskan untuk mengontak Felicya lebih lanjut. "Aku coba DM di Twitter," ungkap Hito "Boro-boro DM, mention," timpal Felicya. 

Rupanya, Hito merupakan orang yang sangat gaptek akan teknologi. Pertemuan pertama mereka yang tak berjalan semestinya dan banyak hal yang terjadi ini merupakan hal yang menarik untuk mereka berdua. "Awalnya aku anggep dia temen, karena aku punya pacar," ungkap Felicya.

Setelah berpacaran selama delapan tahun, akhirnya Caesar Hito dan Felicya Angelista menikah pada Januari 2021. Pernikahan mereka sempat ditunda akibat pandemi Covid-19. Acara pernikahan mereka digelar secara mewah dengan biaya yang ditaksir mencapai Rp10 miliar. Instagram/felicyangelista_

Namun, perjalanan mereka sampai pada titik ini pun tak bisa tanpa adanya bantuan dari Tuhan pula. Hito pun mengungkapkan, ia terus tergerak untuk mengenal Felicya lebih lanjut. Hingga menikah pada tanggal 9 Januari 2021 dan saat ini sudah dikaruniai dua orang putri.

Mereka pun kerap menceritakan arti dibalik nama anak mereka, Bible dan Zefanya. Felicya bercerita bahwa pada saat ia melangsungkan acara gender reveal, banyak dari sanak saudara yang kerap menyarankan nama untuk anak mereka. Karena banyaknya saran yang ditampung, akhirnya Felicya memutuskan untuk menamai anak mereka Al-kitab.

"Jadi semua tokoh Al-kitab jadi satu, jadi kita pake Bahasa Inggrisnya. Bible," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menceritakan arti dibalik dari nama anak kedua mereka, yaitu Zefanya. Ia berkata ini semua berasal dari sebuah mimpi, sehingga ia yakin bahwa nama anak kedua nya ini merupakan nama dari Tuhan.

Mereka berharap semua nama dari anaknya ini merupakan doa agar sang anak selalu dalam penyertaan Tuhan, ungkap mereka berdua.

Pilihan Editor: Hari Valentine, dari Nadine Chandrawinata hingga Felicya Angelista Turut Merayakan

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."