Hari Valentine, dari Nadine Chandrawinata hingga Felicya Angelista Turut Merayakan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ucapan Valentine Nadine Chandrawinata untuk Dimas Anggara/Foto: Instagram/Nadine Chandrawinata

Ucapan Valentine Nadine Chandrawinata untuk Dimas Anggara/Foto: Instagram/Nadine Chandrawinata

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaHari Valentine adalah Hari Kasih Sayang yang jatuh tepat pada hari ini yaitu Selasa, 14 Februari 2023, seluruh dunia merayakannya. Pada momen spesial ini, di bawah ini ada beberapa selebriti tanah air yang ikut serta memeriahkan dengan mengunggah momen Valentine bersama pasangan dan keluarga mereka.  

1. Rossa

Rossa diketahui mengunggah foto terbaru pada laman Instagram miliknya dengan tone hitam putih dan berpegangan tangan dengan seseorang yang belum diketahui sosoknya. "1402," tulisnya di kolom komentar. 

2. Mahalini Raharja

Mahalini mengunggah foto mesranya bersama dengan kekasihnya, Rizky Febian sambil berpose tersenyum dan saling memandang wajah satu sama lain. Mahalini mengunggah foto tersebut dilengkapi dengan keterangan "Happy Valentine Good Friends."

3. Nadin Amizah

Penyanyi sekaligus pembuat konten, Nadin Amizah dengan lagu debutnya yang berjudul "Rampung" ini juga ikut memeriahkan Hari Valentine ini di laman story Instagram dengan membuat odading. Ia menulis bahwa partner Valentinenya menyukai odading.

4. Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata turut membagikan keseruan Hari Valentine dengan melakukan makan siang bersama dengan pasangannya yaitu, Dimas Anggara. Nadine mengunggah Insta Story dengan caption "Makan siang bduaaa sajah, sudah lebih dari cukup merayakan hari kasih sayang. Happy Blue Valentine's day," tulisnya disertai dengan emoji hati berwarna biru dan kolom pesan interaktif dengan para followers.

Sebelumnua, ia mengunggah foto bersama Dimas dengan caption yang romantis. "Setiap pasangan, memiliki caranya masing-masing untuk membuat tetap hangat dalam berumah tangga. Carilah ‘Bahasa kasih’ mu. Selamat hari kasih sayang, love!"

5. Felicya Angelista

Felicya juga turut membagikan momen merayakan keseruan Hari Valentine bersama dengan suaminya, Hito Caesar. Ia mengunggah foto lengkap dengan caption "Happy Valentine's day my Angels," bersama dengan dua anaknya disertai dengan dua buket bunga.

Pilihan Editor: Hari Valentine, Puisi Cinta Chairil Anwar dan Sapardi Djoko Damono Menggema di TIM

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."