Irresistible Bazaar Merilis Irressavenue, Khusus untuk Pecinta Luxury Brand

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi street fashion. Foto: Unsplash/Joshua Chun

Ilustrasi street fashion. Foto: Unsplash/Joshua Chun

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Irressavenue adalah sebuah luxury concept store pertama di Indonesia persembahan Irresistible Bazaar yang akan melibatkan komunitas preloved trusted seller dari seluruh Indonesia yang selama ini berada di bawah naungan Irresistible Bazaar. 

Irresistible Bazaar adalah bazaar preloved luxury terbesar di Indonesia saat ini dan sudah melaksanakan lebih dari 30 kali event sejak 2015. Menggandeng 100 tenant preloved luxury branded pada setiap event, Irresistible Bazaar selalu menjadi satu platform yang paling di nanti oleh pencinta fashion di Indonesia. Irresistible Bazaar menjadi salah satu tempat paling trusted untuk pecinta fashion dalam berburu produk-produk preloved branded dari designer internasional. 

Founder Irresistible Bazaar dan Irress Urban Bazaar , Marisa Tumbuan mengatakan luxury concept store usungan Irresistible Bazaar ini akan mengusung tema one stop shopping bagi pecinta fashion Indonesia khususnya penggemar luxury high brand di Indonesia. 

Tidak hanya menampilkan tenant - tenant yang sudah terpercaya dalam transaksi preloved branded produk namun Irressavenue ini juga akan menghadirkan aktivasi - aktivasi yang melibatkan komunitas - komunitas gaya hidup ibukota dan tentu saja sebagai tempat berbagi informasi untuk tema - tema luxury brand

"Irressavenue ini saya siapkan untuk pecinta fashion yang mencari produk luxury dari designer internasional di satu tempat dan bisa belanja kapan saja. Di Irressavenue ini juga dapat menjadi wadah untuk para seller yang ingin mengembangkan bisnisnya di tempat  strategis, tutur" Marisa Tumbuan, saat soft launching Irressavenue di Jakarta, Kamis, 6 Maret 2023. 

Luxury concept store dari Irresistible Bazaar mengusung tema one stop shopping bagi pecinta fashion Indonesia khususnya luxury brand/Foto: Doc. Irresistible Bazaar

Bekerjasama dengan BONAVENUE sebagai luxury fashion marketplace offline yang merupakan Bagian dari Bukalapak, Irresistible Bazaar dan BONAVENUE memiliki visi dan misi yang sama yakni hanya menghadirkan trusted seller yang menjual barang dalam kondisi preloved atau baru yang terjamin keaslian produknya sehingga seluruh koleksi tas yang ada di Irressavenue 100 persen authentic.

Untuk perdana, Irressavenue ini akan hadir di Senayan Park, Lantai UG dan direncanakan akan menggandeng 25 tenant mulai dari produk tas, sepatu, aksesories, sneaker, dan fashion lainnya.  Tidak hanya memudahkan buyer, namun juga ditujukan utk memudahkan seller untuk mempunyai usaha di tempat tempat yang strategis dengan harga yang terjangkau dan program yang sudah disiapkan oleh pihak Irresistible Bazaar.

Target peresmian sekaligus operasional ini akan dilakukan di semester II tahun 2023. Lokasi strategis dan di dukung pusat perbelanjaan yang unik menjadi salah satu pilihan Irressavenue memilih Senayan Park sebagai tempat pertama untuk Luxury Concept Store ini. Target ke depan, Irressavenue akan membuka dua lokasi lagi yaitu di salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta dan satu lagi di luar kota.  

Irressavenue ini memiliki visi untuk menjadi pusat destinasi wisata belanja untuk preloved branded di Indonesia. Kehadirannya ini tidak hanya diharapkan dapat memenuhi keinginan para pecinta fashion yang selalu ingin tampil berbeda dan juga cerdas dalam berbelanja namun juga memberikan kesempatan bagi pebisnis di industri luxury life style untuk mengembangkan bisnisnya di lokasi yang strategis dan program komunikasi yang terintergrasi. 

Pilihan Editor: Irresistible Bazaar Digelar Lagi, Investasi Luxury Brand Makin Digemari

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."