Cerita Drew Barrymore Merawat 7 Hewan Peliharaan: Saya Tak Pernah Bosan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Drew Barrymore. Foto: Instagram/@thedrewbarrymoreshow

Drew Barrymore. Foto: Instagram/@thedrewbarrymoreshow

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pembawa acara bincang-bincang, Drew Barrymore adalah orang tua dari tujuh hewan peliharaan terdiri dari empat kucing yang diselamatkan, dua anjing, dan iguana bernama Jeremy. Semua hewan rukun selama tinggal di apartemen Barrymore di Manhattan, Amerika Serikat.

"Saya tidak tahu persis bagaimana saya melakukannya," Barrymore memberi tahu People tentang hewan peliharaannya di momen peluncuran kemitraannya dengan Tidy Cats.

"Saya suka melihat binatang hal pertama di pagi hari. Saya suka saat mereka tidur di tempat tidur dengan saya. Saya sangat menyukai mereka. Saya tak pernah bosan. Saya suka kasih sayang," tambahnya dikutip dari People, Jumat, 7 April 2023.

Di antara hewan peliharaannya, kucing memiliki tempat khusus di hati Barrymore.

"Hewan peliharaan pertama yang saya dapatkan adalah dua kucing penyelamat dari tempat penampungan ketika saya masih remaja dan hidup sendiri. Saya ingin menciptakan lebih banyak lingkungan yang nyaman. Dan saya tidak bisa lebih mencintai mereka," ujar bintang film Charlie's Angels itu.

Empat kucing Barrymore saat ini semuanya diselamatkan dari tempat penampungan dan dipilih dengan bantuan dari putrinya, Olive, 10, dan Frankie, 8.

(paling kanan) Drew Barrymore bersama salah satu kucing peliharaannya. Foto: Instagram/@drewbarrymore

"Bahkan tidak pernah terlintas dalam pikiran saya untuk melakukan apa pun selain menyelamatkan. Saya pikir ada begitu banyak kucing yang perlu diselamatkan. Saya tidak pernah mempertimbangkan untuk membelinya dari toko," kata Barrymore.

Keluarga itu mengadopsi Peach dan Lucky sekitar enam tahun lalu, kemudian menyambut kucing Big Kitty and Little Kitty Barrymore sekitar empat tahun kemudian.

"Peach memiliki ekor yang luar biasa yang kami sebut 'The Feather Duster' karena itu adalah hal terbesar yang pernah Anda lihat dalam hidup Anda. Itu terlihat seperti pohon di hutan besar," aktris itu berbagi. "Big Kitty benar-benar pemalas, kekasih besar."

"Mereka sangat berbeda," kata Barrymore tentang kuartet kucing, tetapi semua hewan sama pentingnya.

Bermitra dengan Tidy Cats

Melihat kucingnya sebagai anggota rumah tangga yang berharga, pencipta peralatan dapur Beautiful by Drew selalu mencari cara untuk meningkatkan kehidupan kucingnya. Itulah mengapa kemitraan dengan Tidy Cats adalah hal yang menyenangkan bagi sang bintang.

"Mereka sangat peduli dengan ruang mental dan kesejahteraan kucing, yang benar-benar kucing atas perdagangan. Saya suka sikap dan mentalitas mereka," kata Barrymore tentang merek Tidy Cats.

Barrymore telah bekerja sama dengan Tidy Cats untuk merayakan peluncuran dan menawarkan kepada orang tua kucing yang beruntung peningkatan kotak kotoran yang bergaya. Mulai sekarang hingga 8 Mei 2023, pemilik kucing dapat mengunjungi www.TidyCareRefresh.com untuk memberi tahu Tidy Cats mengapa mereka memerlukan renovasi area kotak pasir.

Satu pemenang akan menerima hadiah USD5.000 atau sekitar hampir Rp75 juta untuk menyegarkan area sampah mereka dengan barang-barang dari Walmart, plus tips desain dari Barrymore, untuk menciptakan suasana yang disukai kucing dan manusia. "Saya tinggal di apartemen Manhattan tanpa ruang luar, jadi saya mengerti. Saya berpikir untuk menjaganya tetap segar sepanjang waktu," tandas Drew Barrymore.

Pilihan Editor: Drew Barrymore Cerita Belajar Gaya Hidup Ramah Lingkungan dari Cameron Diaz

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."