Yasamin Jasem Kerap Diingatkan 2 Hal Ini untuk Dalami Perannya di Film Khanzab

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Yasamin Jasem. Foto: Instagram/@yasaminjasem

Yasamin Jasem. Foto: Instagram/@yasaminjasem

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Yasamin Jasem mengisahkan bahwa dia kerap diingatkan untul tidak terlalu ramah atau banyak senyum demi mendalami perannya di film Khanzab. Di film horor itu, Yasamin diketahui berperan sebagai Rahayu, seorang anak pemurung dan pendendam.

“Pokoknya yang sering diingatkan enggak boleh terlalu ramah dan kelewatan senyumnya, itu yang selalu diingatkan dan mukanya harus flat, tatapannya tajam sampai kepala pusing,” katanya saat promo film "Khanzab" di Jakarta, Kamis, 6 April 2023.

Suasana set yang mendukung dan chemistry dengan para pemain membuat Yasamin merasa lebih mudah dalam memerankan karakternya. Selain itu, proses reading dan suasana horor yang dibangun sutradara Anggy Umbara membuat Yasamin merasa mudah beradaptasi dan dapat mendalami karakternya.

Karakter Rahayu bagi Yasamin

Bagi Yasamin, Khanzab bukan film horor pertama untuknya. Namun, karakter Rahayu dalam film ini memberikan warna yang berbeda dengan sifatnya yang lebih kompleks.

"Rahayu di film Khanzab ini karakternya lebih kompleks dari karakter di film horor sebelumnya, dia tahu banget apa yang terjadi di dirinya tapi enggak bisa cerita dan orang enggak percaya, film ini beneran horor karena sebelumnya horor tapi ada drama ada romance-nya,” ucapnya.

Demi Peran, Jaga Jarak dengan Tika Bravani

Artis berusia 19 tahun ini pun merasa ada kecocokan dengan lawan mainnya Tika Bravani sehingga proses syuting terasa lebih menyenangkan. Namun selama syuting, Yasamin dan Tika sepakat untuk tidak terlalu dekat demi mendalami karakter sebagai ibu dan anak sambung yang memiliki hubungan tidak harmonis.

“Kita mencoba untuk tidak terlalu dekat karena sebelumnya pernah ada di satu project bareng walaupun enggak sedekat sekarang, dari awal reading udah ketawa-ketawa karena ceritanya tidak boleh yang terlalu dekat,” ujar perempuan keturunan Iran-Kanada ini.

Sinopsis Film Khanzab

Khanzab bercerita tentang Rahayu (Yasamin Jasem) yang dirundung masa lalu karena pembunuhan ayahnya yang dipenggal di depan matanya karena dituduh dukun santet di Banyuwangi. Cerita dimulai setahun kemudian di saat Rahayu harus tinggal bersama ibu sambung, Nuning (Tika Bravani) mulai diganggu dan diteror oleh makhluk dari alam lain yang bernama Khanzab yaitu jin yang mengganggu orang saat salat. Film Khanzab akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 20 April 2023.

Pilihan Editor: Intip Sinopsis Serial Drama Mercury yang Dibintangi Bryan Domani dan Yasamin Jasem

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."