Intip Sinopsis Serial Drama Mercury yang Dibintangi Bryan Domani dan Yasamin Jasem

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Poster serial drama

Poster serial drama "Mercury" yang dibintangi Bryan Domani dan Yasamin Jasem. Foto: Instagram/@bryandomani_bd_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mercury merupakan salah satu serial yang dirilis pada akhir Agustus ini. Serial drama musik yang dibuat Monty Tiwa dan disutradarai oleh Indra Yudhistra itu bercerita tentang Juan (Bryan Domani) yang berusaha mencegah niat seorang perempuan yang hendak bunuh diri. Perempuan itu ternyata bernama Maudy (Yasamin Jasem).

Ia baru terdepak dari ajang kompetisi menyanyi paling bergengsi di Indonesia. Kegagalan Maudy ternyata berakibat buruk bagi nama baik dan keuangan keluarganya.

Keluarga Maudy di Bandung kini malu dan terlibat utang yang menumpuk. Kondisi ini membuatnya gelap mata hingga tak melihat jalan keluar apa pun selain bunuh diri. Untunglah, Juan dengan kelihaian bicaranya berhasil mempengaruhi Maudy untuk mengurungkan niat. Maudy pun pingsan karena emosi yang membludak.

Sutradara Indra Yudhistra menuturkan hal menarik dari serial ini adalah dialog-dialog cerdas dan mengalir khas Monty Tiwa.

“Dunia series Indonesia saat ini tidak punya karakter yang seperti Juan, pria sehari-hari punya banyak kelemahan dan kekurangan. Bryan Domani yang terbaik untuk membawakannya," kata Monty dalam siaran pers yang diterima Rabu, 31 Agustus 2022.

Bryan menjelaskan karakternya, Juan adalah seorang pekerja keras dalam mengejar mimpi, tapi kadang menyebalkan. Meski demikian, dia merasa tantangan yang seru dalam memerankan tokoh tersebut.

Mercury diklaim sebagai serial pertama di Indonesia yang dikemas secara berbeda dengan iringan lagu dan musik original. Diluncurkan Vidio Original Series dan diproduksi Amadeus Sinemagna, serial drama Mercury dibintangi juga oleh Brigitta Cynthia, dan Jasmine Nadya.

Baca juga: Serial Catatan Akhir Sekolah Mulai Diproduksi Akhir Juli 2022, Simak Bocoran Ceritanya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."