18 Film dan Serial Netflix yang Tayang April 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Poster film Hunger. Foto: Netflix.

Poster film Hunger. Foto: Netflix.

IKLAN

10. The Good Bad Mother

Kecelakaan tragis yang dialami seorang jaksa ambisius mengakibatkan kemampuan dirinya setara dengan anak kecil, membuat ia dan ibunya mulai memperbaiki hubungan mereka.

11. Lewis Capaldi: How I’m Feeling Now

Sebuah dokumenter hangat dan blak-blakan mengenai perjalanan Lewis Capaldi dari remaja nekat dengan penampilan viral hingga menjadi bintang pop peraih nominasi penghargaan Grammy.

12. Longest Third Date

Saat Khani dan Matt bertemu di aplikasi kencan, mereka tidak menyangka COVID-19 akan mengubah perjalanan dadakan mereka ke Kosta Rika menjadi petualangan berbulan-bulan.

13. The Diplomat

Di tengah krisis internasional, seorang diplomat menghadapi pekerjaan barunya sebagai duta besar Inggris dan pernikahannya yang bergejolak dengan tokoh politik.

14. A Tourist’s Guide to Love

Seorang eksekutif pariwisata asal Amerika pergi ke Vietnam untuk bekerja. Di sana, pemandu wisata berjiwa bebas membantunya menikmati cara hidup penuh petualangan indah.

15. Workin’ Moms: Season 7

Di musim terakhir ini, Kate dan para sahabat mencoba untuk menyeimbangkan pencapaian profesional dan kehidupan pribadi. Tidak mudah, namun kehadiran tawa sangat membantu.

16. Florida Man

Demi sebuah misi gelap, seorang polisi bereputasi buruk terpaksa kembali ke negara bagian asalnya, Florida, tetapi ia malah terseret perburuan harta karun yang liar dan berbahaya.

17. Seven Kings Must Die

Setelah Raja Edward wafat, Uhtred dari Bebbanburg dan kawan-kawannya bertualang di kerajaan yang pecah dengan harapan pada akhirnya dapat menyatukan Inggris.

18. Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always

Ketika Rita Repulsa muncul kembali, Power Rangers adalah harapan terakhir untuk menyingkirkannya! Namun setelah 30 tahun, apakah mereka tetap menjadi pahlawan yang dinantikan dunia?

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Queen Charlotte: A Bridgerton Story

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."