18 Film dan Serial Netflix yang Tayang April 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Poster film Hunger. Foto: Netflix.

Poster film Hunger. Foto: Netflix.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Butuh referensi tayangan di layanan streaming? Di bulan April 2023 ini, Netflix menyuguhkan berbagai rekomendasi film dan serial terbaru, dari Indonesia hingga luar negeri,  untuk menemani para penggunanya. Dari segi genre, beragam pilihannya dari thriller, horor, romantis hingga keluarga.

Berikut film dan serial Netflix terbaru pada April 2023, dikutip dari siaran persnya.

1. BEEF

Insiden adu mulut di jalanan antara dua orang yang tak saling kenal — kontraktor gagal dan pengusaha tak bahagia — memicu perseteruan yang memunculkan hasrat tergelap mereka. Penonton dapat mengikuti petualangan seru ini mulai Kamis, 6 April 2023.

2. Hunger

Seorang koki makanan kaki lima yang berbakat berjuang mati-matian setelah menerima undangan untuk berlatih di bawah bimbingan seorang koki yang terkenal kejam. Film terbaru dari Thailand ini akan tayang mulai Sabtu, 8 April 2023.

3. Klub Kecanduan Mantan

Anggota dari Klub Kecanduan Mantan akan membantu Anda membuka lembaran baru. Sebuah kelompok saling dukung yang terdiri dari lima orang yang unik mencoba melanjutkan hidup mereka setelah putus dengan mantan masing-masing.

4. Qorin

Kehidupan di sekolah asrama jadi kacau balau saat seorang guru menyuruh murid-muridnya untuk melakukan ritual terlarang yang memanggil kembaran mereka masing-masing.

5. Cek Toko Sebelah 2

Erwin dan Natalie berhadapan dengan berbagai tantangan baru setelah bertunangan. Koh Afuk mempertanyakan keputusan Yohan dan Ayu untuk tidak memiliki anak. Film Cek Toko Sebelah 2 adalah kelanjutan dari Cek Toko Sebelah yang sukses besar.

6. Like & Share

Dua sahabat remaja berhadapan dengan dunia yang membuat mereka berkenalan dengan seksualitas dan pelecehan seksual. Mereka berjuang untuk mengenali dan menemukan diri sendiri dalam berbagai situasi yang tidak mengenakkan.

7. Queenmaker

Sesudah kecelakaan tragis, seorang pemecah masalah tangguh memakai keahliannya untuk mengubah pengacara hak sipil menjadi calon wali kota — dan menjatuhkan mantan bosnya.

8. The Swindlers

Direkrut oleh jaksa ambisius untuk menjebak seorang penipu terkenal, sekelompok penipu eksentrik mengesampingkan kepentingan pribadi demi sesaat mengejar keadilan.

9. Tunnel

Runtuhnya terowongan yang dibangun dengan sembarangan membuat seorang laki-laki terperangkap. Ia harus bertahan hidup dengan hanya dua botol air minum dan kue ulang tahun untuk anaknya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."