Gaya Pemotretan Hailey Bieber Promosikan Produk Terbaru Rhode, Pakai Bikini dan Ada Markisa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya Hailey Bieber di pemotretan produk bibir terbaru dari lini perawatan kulit miliknya, Rhode. Foto: Instagram/@haileybieber

Gaya Hailey Bieber di pemotretan produk bibir terbaru dari lini perawatan kulit miliknya, Rhode. Foto: Instagram/@haileybieber

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Hailey Bieber tampil all out dalam pemotretan promosi produk bibir terbaru dan terbatas dari Rhode, lini perawatan kulit miliknya. Sejak minggu lalu, lewat akun Instagramnya, model dan pengusaha itu telah merilis beberapa foto dia di tepi pantai mempromosikan produk perawatan bibir, yakni jelly peptida markisa, rasa terbaru dari formula pemenang Allure Best of Beauty.

Foto-foto hampir telanjang itu juga merupakan bagian dari promosi zine edisi terbatas untuk merek perawatan kulit bernama Rhode Zine, yang menempatkan semua foto di pasir, bibir mengkilap, basah, dan berbikini.

Foto pertama memperlihatkan Bieber memegang buah markisa yang dipotong terbuka sambil memakai tumpukan gelang emas, bikini bermotif bunga, dan rambutnya basah di lokasi pantai tropis yang dirahasiakan. Di foto lain, istri Justin Bieber itu tampak memakan buah markisa, lalu berpose sambil menghisapnya.

Di unggahan berikutnya, perempuan 26 tahun itu menukar bikini bunganya dengan kemeja air yang terinspirasi jaket pengendara sepeda motor. Dia berpose di dalam air, mendapatkan pasir di seluruh rambut dan tubuhnya.

Di kolom komentar, sejumlah warganet berkomentar bahwa foto-foto tersebut tidak terlalu jelas mempromosikan produk baru dari Rhode. Lebih banyak fokus ke tubuhnya.

Seorang kritikus bahkan berkomentar, "Apa yang Anda coba [untuk] mempromosikan tubuh Anda atau produk lol," sambil berbicara tentang perutnya yang diperbesar dengan perawatan bibir terselip di bawah tali bikini dikutip dari People, Rabu, 5 April 2023.

Dalam satu kolase foto lain, Bieber tampak hanya memakai perhiasan sambil menutupi payudaranya dengan buah markisa.

Di foto berikutnya, Bieber membuat wajah fierce menatap kamera sambil hanya mengenakan rantai tubuh berbentuk bikini, anting-anting besar, lebih dari selusin gelang emas, dan buah markisa. Dia berpose dengan buah di atas matanya, dada, dan wajahnya saat dia menyeringai dan tersenyum.

"Terinspirasi oleh siang hari yang basah kuyup dan malam keemasan," keterangan foto tersebut.

Rangkaian unggahan terbaru menunjukkan sang bintang berpose di pantai dengan ekor putri duyung yang terbuat dari pasir, juga menyertakan foto dirinya sedang mandi pasir, dan klip pendek dirinya bermain dengan ekor putri duyung sebelum akhirnya menambahkan beberapa foto tentang dia dan produk terbarunya.

Di keterangan foto tersebut, Bieber menyatakan produk tersebut dirilis pada Kamis pagi, 6 April 2023 waktu Amerika Serikat.

"Mood sepanjang musim panas. Di dalam rhode zine yang kami buat untuk jeli markisa. Jeli markisa diluncurkan Kamis 4/6 9am pst. Hanya di rhodeskin.com," bunyi pernyataan. 

Hailey Bieber diketahui merilis Rhode pada pertengahan tahun 2022. Selain perawatan kulit, ia menginginkan Rhode bisa merambah ke lini kosmetik, misalnya pewarna pipi, gel alis, bahkan kelak ada perawatan kulit khusus untuk ibu hamil.

Pilihan Editor: Tips Perawatan Kulit ala Hailey Bieber, Rajin Bersihkan Riasan Wajah Sebelum Tidur

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."